Family Man Sejati, Kenangan Terindah Raditya Oloan di Mata Buah Hatinya

Family Man Sejati, Kenangan Terindah Raditya Oloan di Mata Buah Hatinya

Raditya Oloan suami Joanna Alexandra meninggalkan banyak kenangan terindah untuk orang-orang terdekat, terutama keluarganya. Putra sulung Radit - Joanna, Zuriel Paris mengingat sosok pria yang dia panggil dengan sebutan daddy di keluarga.

Zuriel yang kini berusia 14 tahun terkejut bukan main saat mendengar daddy kesayangannya pergi. Bak petir di siang bolong,

Zuriel bahkan sempat kecewa karena tak terima dengan suratan takdir kehidupan. "Awalnya aku kecewa dengan Tuhan,"tegas

Zuriel usai pemakaman Radit di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada (9/5).

Zuriel mengatakan sosok Radit adalah orangtua yang jujur dan sayang dengan keluarganya. "Dia selalu berusaha menjadi dirinya sendiri, dia nggak mau jadi orang lain," papar Zuriel yang sekarang terlihat tegar pasca ditinggal sang ayah.

Raditya Oloan dan Keluarga (Instagram @radityaoloan)

Radit sangat dekat dengan keempat anak-anaknya, terutama dengan Zuriel yang sudah beranjak remaja. Mereka  sering melakukan diskusi membahas apapun. "Kalau daddy atau aku ada masalah kita selalu cerita," jelas Zuriel.

Terakhir kalinya Zuriel bertemu dengan Radit saat ayahnya hendak dirujuk ke ICU Rumah Sakit Persahabatan, karena kondisinya semakin memburuk akibat terpapar COVID-19. Sebelum Radit masuk ambulans, ia bertemu dan berbincang sesaat dengan Zuriel.

Radit dan Zuriel sempat sama-sama dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet karena COVID-19. Namun karena kondisi Radit cukup parah dan memiliki penyakit bawaan asma, membuat ia harus jalani perawatan intensif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"