El Rumi Kepergok Rangkul Eca Aura Saat Nonton Konser di Luar Negeri, Netizen Sibuk Bahas Agama

El Rumi Kepergok Rangkul Eca Aura Saat Nonton Konser di Luar Negeri, Netizen Sibuk Bahas Agama

Nama El Rumi dan Eca Aura mendadak viral di media sosial. Kejadian ini setelah viral video kedua artis muda tersebut terciduk mesra saat berada di luar negeri. Sontak saja, video ini pun membuat netizen mencurigai kalau El dan wanita bernama asli Elsa Japasal itu tengah menjalin kedekatan.

Kecurigaan ini sendiri bermula setelah beredar video yang memperlihatkan El Rumi dan Eca Aura tengah menghadiri konser Bruno Mars di Bangkok, Thailand. Salah seorang pengunjung diam-diam merekam momen saat El dan Eca akan memasuki venue konser.

Dalam videonya, Eca Aura tampak fokus ke layar ponselnya sambil terus berjalan. Sementara El Rumi berjalan di belakangnya sambil memastikan mereka tidak salah arah. Tak lama setelahnya, El tampak melingkarkan tangannya di bahu Eca.

Viral Video El Rumi Dan Eca Aura Kepergok Mesra Di Luar Negeri (Instagram)

Keduanya pun berjalan berdampingan untuk memasuki venue konser. Ditelisik ke akun Instagram mereka, El Rumi dan Eca Aura memang benar tengah menyaksikan konser Bruno Mars. Di Instastory-nya El mengabadikan suasana konser saat Bruno Mars tampil di panggung.

Sedangkan Eca Aura mengunggah potret cantiknya yang diambil di luar konser. Dalam fotonya, artis kelahiran Makassar itu terlihat cantik dengan atasan hitam dan rok pendek. Eca juga menenteng tas pink sambil memadukannya dengan sepatu kets dan kacamata hitam.

Namun sayangnya, sampai berita ini ditulis belum ada keterangan soal status hubungan El Rumi dan Eca Aura. Keduanya juga masih bungkam terkait video kedekatan mereka di Bangkok yang viral. Tapi sebelumnya, Eca Aura memang gencar dijodohkan dengan El Rumi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"