Digosipkan Pacaran dengan Eca Aura, Begini Respons El Rumi

Digosipkan Pacaran dengan Eca Aura, Begini Respons El Rumi

Beberapa waktu lalu, El Rumi dan Eca Aura kepergok sedang menonton konser Bruno Mars bareng di Thailand. Kebersamaan mereka tertangkap kamera ponsel salah seorang warganet, lalu dipost di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak gestur El Rumi yang kaku hendak merangkul Eca saat sedang berjalan menuju stadion. Anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini terlihat awalnya ragu-ragu saat hendak meletakkan tanggannya ke pundak Eca. Namun akhirnya, El Rumi merangkul Eca yang sedang asyik memainkan ponselnya.

Video ini sontak membuat publik heboh. Apa arti kedekatan mereka ini? Kenapa nonton konser berdua di luar negeri? Kenapa El Rumi berani ngerangkul Eca?

El Rumi kegep nonton konser bareng Eca Aura(suara.com)

Gak perlu penasaran, karena El Rumi sudah merespons gosip hubungannya dengan Eca yang santer diberitakan media.

El Rumi merespons kabar tersebut dengan mengunggah potret masa kecilnya yang sedang memegang botol susu. Dalam foto tersebut, El Rumi menuliskan kalimat yang seolah menjelaskan bawah.

"Urip alon-alon (hidup pelan-pelan), ojok kesusu (jangan terburu-buru)... Jangan lupa minum susu..." tulis El Rumi.

Netizen kemudian mengira unggahan itu sebagai tanggapan dari El Rumi soal gosip berpacaran dengan Eca Aura. Saat ini kolom komentar pun dipenuhi dengan fans El Rumi dan Eca Aura.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"