Detik-detik Maia Estianty Bertemu Ahmad Dhani Jelang El Rumi Tanding Tinju

Detik-detik Maia Estianty Bertemu Ahmad Dhani Jelang El Rumi Tanding Tinju

Ahmad Dhani dan Maia Estianty hadir langsung untuk menyaksikan pertandingan tinju antara El Rumi lawan Jefri Nichol yang berlangsung pada Jumat, 17 November 2023 silam di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Momen pertemuan Maia dan Dhani pun mengejutkan karena suami Mulan Jameela menyapa Maia lebih dulu.

Melansir dari kanal YouTube El Rumi TV nampak anak kedua Maia tersebut sedang bersiap-siap di belakang ring jelang bertanding. Nampak Maia sebagai ibu memberikan semangat berupa dukungan moril kepada El. Selain Maia juga hadir kakak El, Al Ghazali dan adik El, Dul Jaelani. 

Tak lama berselang Dhani masuk ke ruangan. Ia pun menyapa mantan istrinya. “Halo bunda, apa kabar?,”kata Dhani sembari bersalaman dengan Maia. Maia pun menoleh dan langsung bersalaman dengan Dhani. Namun suami Irwan Mussry tersebut tak menjawab salam Dhani dan hanya menganggukkan kepala.

Maia Estianty Bertemu Ahmad Dhani (YouTube El Rumi TV)

Reaksi Maia Estianty tersebut membuat Al sempat tersenyum melihat pertemuan ayah dan ibunya yang kini sudah berpisah jalan dan kembali menjalani bahtera rumah tangga dengan pasangan yang baru. Dhani langsung berbincang dengan El untuk memberikan masukan jelang pertandingan tinju.

Sementara itu Maia optimis putranya bisa memenangkan pertandingan tinju. “Sudah didioain, sudah dibaca-bacain, insya Allah menang,” jelas Maia. Sepanjang pertandingan tinju, Maia berada di pinggir ring untuk memberikan support kepada El. Akhirnya El pun memenangkan pertandingan tinju dengan lawan Nichol.

Maia pun ikut bahagia. Bahkan penyanyi tersebut langsung naik ke atas ring untuk mengucapkan selamat kepada El. “Nggak sia-sia gua doain, nggak sia-sia,” papar Maia dengan wajah bahagia. Maia kembali mengecek kondisi El pasca bertanding. Ia memberikan pelukan hangat untuk El yang nampak kelelahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"