Dugaan Poppy Capella Ada Pihak Berniat Ambil Lisensi Miss Universe Indonesia

Dugaan Poppy Capella Ada Pihak Berniat Ambil Lisensi Miss Universe Indonesia

Poppy Capella menduga ada pihak yang ingin mengambil lisensi Miss Universe Indonesia yang ia miliki saat ini. Poppy menyebut viralnya pemberitaan soal kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi “digoreng-goreng” agar pihaknya tersudutkan. Hal itu diungkap dalam press release resmi Miss Universe Indonesia.

“Sangat jelas pemberitaan yang ada dibuat sedemikian rupa dan terstruktur dengan maksud menekan saya dan menciptakan image negatif  tentang Miss Universe Indonesia. Saya telah mendapatkan bukti-bukti dan informasi bahwa ini memang sengaja dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang berkeinginan mengambil alih izin Miss Universe Indonesia yang saya miliki,” tulis Poppy.

Sayangnya Popy enggan menuliskan siapa saja pihak dan bukti-bukti yang patut diduga mau mengambil lisensi Miss Universe Indonesia. Dugaan Poppy itu malah membuat netizen panas karena tak setuju dengan sikap Poppy yang diduga menyalahkan pemberitaan dan pihak lain bukannya bertanggung jawab. “Aku baca point nomor 5 kok kesel ya. Bukannya dulu dia pihak yang mengambil alih lisensi MU tanpa ada etika ke pihak YPI ya. Shame on you deh mbak.,
tulis akun @i_am aditya00.

Dugaan Poppy Capella Ada Pihak Berniat Ambil Lisensi Miss Universe Indonesia (Instagram @missuniverse_id)

Keterangan Poppy Capella menyangkut masalah Miss Universe Indonesia memang sudah ditunggu banyak pihak. Apalagi Poppy yang menjabat sebagai National Director dan Owner terkesan lambat dan menyelesaikan masalah dugaan pelecehan seksual finalis Miss Universe Indonesia.

Barulah setelah perwakilan finalis membawa masalah ini ke pihak berwajib hingga jadi pemberitaan viral, Poppy pun muncul dengan memberikan sejumlah poin klarifikasi. Misalnya dia sudah menunjuk seorang kuasa hukum untuk menkordinasikan masalah ini dengan pihak-pihak tertentu.

Termasuk Poppy yang tegas menentang segala bentuk kekerasan dan pelecehan seksual yang terjadi. Dia pun berusaha berempati dengan ikut merasakan kesedihan dengan yang dialami finalis Miss Universe Indonesia diduga jadi korban pelecehan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"