Disindir Pengacara Biang Kerok, Hotman Paris Dikabarkan Tak Akur dengan Sejumlah Pengacara Ini

Disindir Pengacara Biang Kerok, Hotman Paris Dikabarkan Tak Akur dengan Sejumlah Pengacara Ini

Sebagai pengacara yang sudah menangani banyak kasus, ternyata Hotman Paris tak memiliki hubungan baik dengan sejumlah pengacara lain di Indonesia. Bahkan yang terbaru ada seorang pengacara yang diduga menyindir Hotman dan menyebut Hotman sebagai pengacara biang kerok yang anti melakukan perdamaian.

Disindir oleh pengacara senior tersebut, Hotman pun nampak santai dan tenang. Ia tegaskan dirinya bukan sosok pengacara biang kerok dan anti berdamai. Kira-kira siapa saja pengacara yang memiliki hubungan tidak baik dengan Hotman?

Disebut Pengacara Biang Kerok, Hotman Paris Tak Akur dengan Sejumlah Pengacara Ini (Tribunnews.com)

Hotma Sitompul

Hotma Sitompul merupakan pengacara yang punya hubungan tak baik dengan Hotman. Puncaknya saat Hotman menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan mantan istri Hotma. Keduanya pun saling melemparkan sindiran di depan publik. Termasuk saat kasus dugaan KDRT Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Hotma yang merupakan kuasa hukum Billar berpesan kepada publik untuk selektif dalam memilih pengacara. Jangan memilih pengacara yang jadi biang kerok dan anti perdamaian. Diduga sindiran itu untuk Hotman. Hotman di Instagram pribadinya mengatakan bahwa ia sebagai suami yang bertanggung jawab dan menjalani rumah tangga harmonis. Tidak seperti orang yang menikah sampai tiga kali. “Apakah itu yang namanya perdamaian?,” tanya Hotman yang diduga serang balik Hotma. 

Farhat Abbas

Sudah lama juga Farhat Abbas dan Hotman Paris berseteru. Saat kasus Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar merebak soal video “ikan asin”, Hotman menjadi kuasa hukum Fairuz dan Farhat ada di pihak Galih sebagai pengacara Pablo Benua. 

Farhat diduga menyindir Hotman sebagai pengacara yang suka gaya hidup mewah dan mempertontonkan kekayaan. Hotman mengatakan bahwa dirinya memiliki kekayaan karena punya kemampuan sebagai pengacara yang puluhan tahun berkecimpung dalam dunia advokat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"