Wajah Pegawai SPBU Ini Mirip Hotman Paris, Si Pengacara Langsung Beri Tanggapan

Wajah Pegawai SPBU Ini Mirip Hotman Paris, Si Pengacara Langsung Beri Tanggapan

Sebuah video viral di TikTok menunjukkan sosok pegawai SPBU  yang disebut punya wajah mirip dengan Hotman Paris, pengacara kondang Indonesia. Dilansir dalam TikTok @justqrockafella, pria tersebut mengenakan seragam warna merah dan memakai topi. Ia nampak sedang melayani pelanggan dengan mengisi BBM.

Sejumlah warganet pun memberikan tanggapan. Banyak yang mneilai wajah pria itu memang mirip dengan Hotman.“Mirip, cuma beda di rezeki,” tulis seorang warganet. Ada yang menduga bahwa pria tersebut memang benar Hotman. “Pantesan duit banyak, semua dikerjakan d kerjakan,” kata warganet lain.

Hotman pun langsung mendapatkan informasi dari warganet bahwa ada seorang pegawai SPBU yang diduga memiliki wajah mirip dengannya. Hotman nampaknya memberikan tanggapan yang cukup kocak. “Mau temu kembaran Hotman! Berpisah saat perang lawan jepang,” tulis ayah Frank Hutapea.

Wajah Pegawai SPBU Ini Mirip Hotman Paris, Si Pengacara Langsung Beri Tanggapan (TikTok @justqrockafella)

Memang sekilas wajah pria paruh baya itu mirip Hotman. Bedanya jika Hotman memakai jas dan aksesoris perhiasan mahal, pria tersebut tidak mengenakan pakaian yang harganya mewah seperti Hotman. Sudah jelas perbedaan penghasilan pun jauh berbeda.

Sebagai pengacara saja, Hotman memiliki pendapatan bulanan yang cukup besar, mencapai miliaran Belum lagi dari gurita bisnis properti yang ia miliki di Jakarta dan Bali yang bisa dijadikan penghasilan sampingan bagi Hotman. Sementara bagaimana dengan karyawan SPBU dengan jabatan operator SPBU?

Dilansir dari Tipkerja, seorang operator SPBU bisa mendapatkan penghasilan yang bervariasi. Operator adalah petugas SPBU yang bertugas mengisi bahan bakar kepada pelanggan SPBU. Operator SPBU harus ramah kepada konsumen dengan mengucapkan salam dan murah senyum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"