Hotman Paris Komentari Video Mesum Razman Nasution: Dunia Pengacara Memprihatinkan

Hotman Paris Komentari Video Mesum Razman Nasution: Dunia Pengacara Memprihatinkan

Artis Nikita Mirzani menyebarkan video mesum yang dilakukan pengacara Razma Arif Nasution di media sosial. Di  videonya itu, terlihat Razman meminta kliennya untuk memperlihatkan payudaranya.

Usai video itu tersebar, banyak netizen memberikan respon, termasuk pengacara Hotman Paris di Instagram pribadinya.

"Dua pengacara di Indonesia semakin memprihatinkan, benar-benar membuat kita muntah," tulis Hotman Paris.

Ia mengaku syok dengan apa yang dilakukan oleh Razman. Hotman juga meminta kepada para pengacara senior untuk buka suara karena profesinya sudah dianggap rendah oleh publik.

Nikita Mirzani sebarkan aib video mesum Razman Nasution (via instagram)

"Namun, apa yang diminta oknum pengacara, minta ini dong, minta gambar itu dong. Aduh benar-benar nggak ngerti gua. Bagaimana orang seperti ini dibiarkan eksis di negeri ini," ucapnya.

"Di mana kamu para pengacara senior? Bertindak, profesi kita sudah dianggap rendah oleh beberapa orang," lanjut Hotman Paris.

Sementara, perseteruan antara Nikita Mirzani dan Razman terjadi karena kasus Vadel Badjideh, dimana Razman merupakan pengacara dari kekasih Lolly tersebut.

Dari situlah Nikita berniat untuk membongkar aib Razman di media sosial.  Usai video mesum itu tersebar, Razman disebut telah melakukan pelecehan seksual secara verbal kepada kliennya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"