Terungkap Penyebab Dewi Perssik Keguguran Saat Jadi Istri Saipul Jamil

Terungkap Penyebab Dewi Perssik Keguguran Saat Jadi Istri Saipul Jamil

Saipul Jamil  meradang setelah disebut-sebut tidak pernah melakukan hubungan badan dengan Dewi Perssik  saat keduanya masih jadi suami istri. Pedangdut yang sudah bebas dari penjara ini lantas memberikan klarifikasi.

Selama tiga tahun menikah dengan Depe, sapaan Dewi Perssik, Saipul berusaha menjalani tanggung jawab sebagai suami, memberikan naflah lahir dan batin. Saipul mengatakan pernah dua kali Depe hamil.

Saipul bersikukuh kehamilan Depe sebanyak dua kali merupakan buah cinta bersama. “Kalau dia bilang nggak pernah disentuh sama gue, kok bisa hamil?,” papar Saipul dilansir dari Insertlive.

Terungkap Penyebab Dewi Perssik Keguguran Saat Jadi Istri Saipul Jamil (Liputan6.com)

Sayangnya selama dua kali hamil namun Depe dua kali juga mengalami kegugugran yang membuat mantan pasangan suami istri itu menjadi sedih. Saipul mengatakan penyebab Depe keguguran karena janinnya lemah. 

“Hamil dua kali sama aku, semua anaknya keguguran, kami sering berantem janinnya nggak kuat,” kenang Saipul. Saipul mengatakan apa yang ia jelaskan adalah kebenaran karena Saipul sedang menjalani ibadah umrah saat ini.

Setelah rumah tangga Saipul dan Depe berpisah, keduanya menikah dengan orang lain. Saipul diketahui menikah dengan Virginia Anggraeni dan Depe menikah siri dengan Aldi Taher dan kini dengan Angga Wijaya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"