Disebut 'The Real Beban Istri' Usai Isu KDRT, Nasib Cicilan Kapal Pesiar Milik Rizky Billar Seharga Rp38 Miliar Jadi Sorotan

Disebut 'The Real Beban Istri' Usai Isu KDRT, Nasib Cicilan Kapal Pesiar Milik Rizky Billar Seharga Rp38 Miliar Jadi Sorotan

Kisruh kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora setelah diduga ketahuan selingkuh masih menjadi sorotan publik. Diketahui Lesti melaporkan suaminya ke pihak berwajib setelah didorong, dibanting dan dicekik berulang-ulang.

Seiring dengan permasalahan ini, publik ramai membahas momen lawas Rizky Billar dan Lesti Kejora sebelum tindak kekerasan itu terjadi. Salah satunya netizen mempertanyakan tentang nasib kapal pesiar seharga Rp38 miliar milik Billar yang dihadiahkan untuk sang istri.

Kapal pesiar itu sempat diberikan Rizky Billar sebagai kejutan ulang tahun Lesti Kejora ke-23 pada 5 Agustus 2022. Namun kapal itu masih dalam status nyicil. Momen kejutan ini terekam dalam video yang dipublikasi melalui konten di kanal YouTube Leslar Entertainment.

Mulanya, Billar mengajak Lesti untuk menandatangani kontrak pembelian kapal pesiar. Selain sebagai kado, Rizky Billar berencana menjadikan kapal tersebut sebagai aset rumah tangga. Tapi selama meninjau kapal pesiar itu, netizen menyoroti Lesti Kejora yang tampak tidak senang. 

Kapal Pesiar Mewah Kado Ultah Lesti Kejora Dari Rizky Billar (YouTube)

 

“Tenang sayang, ini gak mungkin cash aku bayar. Dia pusing Pak ‘Nanti cash flow-nya gimana?'," ujar Rizky Billar setelah melihat raut wajah tegang Lesti mengenai pembelian kapal tersebut. Pedangdut bernama asli Lestiani itu pun langsung menimpali dengan mengatakan, “Segala sesuatu tuh jangan dipaksain.”

Rizky Billar kemudian mengajak Lesti Kejora menjajal kapal baru dengan fasilitas mewah seperti tempat tidur, ruang karaoke hingga kitchen set itu. Selama berada di kapal, Lesti sama sekali tidak menunjukan wajah yang menyenangkan. 

Rizky Billar lantas mengungkapkan kalau ini merupakan salah satu impiannya dan dibeli dengan tabungannya. “Ini kakak nabung tahu. Karena impian kakak dulu kalau gak punya pesawat punya kapal. Dan akhirnya yang tercapai duluan punya kapal,” ungkap ayah satu orang anak itu.

Saat ditanya kesan tentang kado mewah itu, Lesti mengaku bersyukur. Namun dia menyayangkan sikap sang suami yang tidak memberitahunya terlebih dahulu. ”Gak tahu karena gak dikasih tau dulu. Senenglah Alhamdulillah, tapi lain kali bicara. Enggak kapal juga," kata Lesti.

Tidak hanya kapal, Rizky Billar juga mengundang dua orang teman Lesti Kejora yang datang sambil membawakan sebuah kotak berisi tas mewah dari brand ternama. Tapi lagi-lagi, Lesti terlihat tidak senang dengan kejutan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"