Selain Baim Wong! Deretan Artis Ini Juga Pernah Gagal Naik Haji, Ada Yang Sampai Libatkan Polisi

Selain Baim Wong! Deretan Artis Ini Juga Pernah Gagal Naik Haji, Ada Yang Sampai Libatkan Polisi

Baim Wong tengah jadi sorotan karena batal berangkat haji di tahun 2023 ini. Padahal ayah dua orang anak itu dikabarkan sudah sempat naik pesawat. Akan tetapi, Baim enggan untuk merinci alasannya batal berangkat haji. 

Sampai akhirnya, Baim Wong membagikan foto sang istri, Paula Verhoeven terbaring di rumah sakit melalui Instagramnya. Mengiringi unggahannya, Baim menjelaskan kalau salah satu alasannya gagal naik haji karena Paula keguguran.

"Disamping banyak cerita yg harus saya tutupi karena ga pantas kalau kita saling menjatuhkan satu sama lain. Anggaplah saya ga jadi pergi haji karena ini," tulis Baim Wong sambil menyertakan chat dari Paula yang mengabarkan kondisinya.

Postingan Baim Wong Soal Batal Haji (Instagram)

"Ga pernah saya cerita, bahkan ke org terdekat pun, krn kita ga mau dikasihani. Takut opini kalian kemana2 mengenai haji ini, anggap saja Allah menggagalkan saya berangkat demi menjaga istri saya yg keguguran. Minta doanya ya," pungkas Baim.

Rupanya pengalaman gagal naik haji tidak hanya dirasakan Baim Wong. Sederet artis ini juga pernah mengalami gagal pergi haji meski diantaranya sudah terwujud di tahun berikutnya. Siapa saja artis itu? Berikut daftarnya!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"