Waduh! Lesti Kejora Alami Cedera Kepala Usai Dapat KDRT Dari Rizky Billar, Dokter Bocorkan Kondisinya Sekarang

Waduh! Lesti Kejora Alami Cedera Kepala Usai Dapat KDRT Dari Rizky Billar, Dokter Bocorkan Kondisinya Sekarang

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora dari suaminya, Rizky Billar masih terus bergulir. Tidak lama setelah melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022, Lesti dikabarkan harus menjalani perawatan di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Kondisi Lesti Kejora pun ramai dipertanyakan publik. Terlebih setelah polisi mengungkap kalau pedangdut 23 tahun itu sempat didorong, dibanting ke kasur dan dicekik berulang-ulang oleh Rizky Billar. Kemarahan Billar ini sendiri dipicu setelah Lesti meminta dikembalikan ke rumah orangtuanya.

Permintaan Lesti Kejora ini didasari karena dia mengetahui perselingkuhan sang suami dengan wanita lain yang sampai saat ini belum terungkap identitasnya. Namun, Rizky Billar yang mendengar hal itu justru naik pitam dan tega melakukan tindak kekerasan berkali-kali pada sang istri. 

Beredar Foto Diduga Lesti Kejora Saat Jalani Perawatan (Tribunnews)

Sempat membuat penasaran, salah satu dokter yang menangani Lesti akhirnya memberikan informasi mengenai kondisi ibu satu orang anak itu. Dede, begitu Lesti Kejora akrab disapa, disebut masih mendapat perawatan intens di rumah sakit dan dalam pantauan dokter.

"Masih dalam perawatan beberapa dokter," kata dokter Puspa H Widyowati lewat pesan singkat yang dikutip dari Detikcom pada Senin, 3 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Dokter Puspa juga mengungkap bahwa ada lebih dari satu dokter yang menangani Lesti. Dari situ pula diketahui kalau Lesti Kejora mengalami cedera di bagian kepalanya. "Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," jelas dokter Puspa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"