Rizky Billar Murka Beredar Chat Akun IG-nya Kasih Semangat Ke Oklin Fia, Siap Ambil Tindakan Tegas

Rizky Billar Murka Beredar Chat Akun IG-nya Kasih Semangat Ke Oklin Fia, Siap Ambil Tindakan Tegas

Rizky Billar dibuat meradang setelah beredar screenshot yang memperlihatkan akunnya memberikan semangat pada selebgram kontroversial, Oklin Fia. Suami Lesti Kejora ini pun mengambil tindakan tegas karena ternyata itu hanyalah fitnah.

Seperti diketahui, nama Oklin Fia belakangan menuai kecaman publik lantaran kontennya saat memakan es krim di depan kemaluan pria viral. Tindakan Oklin tersebut ramai disorot karena dianggap terlalu vulgar dan tak senonoh.

Bahkan sejumlah netizen menilai aksi Oklin Fia tersebut termasuk dalam penistaan agama, mengingat citranya sebagai wanita Muslimah yang menggunakan hijab. Banyak pihak yang secara terbuka mengungkap rasa kesalnya pada Oklin.

Konten Makan Es Krim Oklin Fia Yang Dikecam (Instagram)

Mulai dari selebgram hingga kalangan selebriti, ikut mengkritik aksi tak senonoh Oklin Fia tersebut. Namun di tengah panasnya kabar itu, beredar chat lewat direct message (DM) dari Instagram dari Rizky Billar yang justru memberikan dukungan kepada Oklin Fia.

Dalam chat yang diunggah pemilik akun @oklinfia69 itu, Billar juga seperti menuliskan chat mesra yang memanggil Oklin Fia dengan sebutan cantik. Oklin pun memberikan balasan dengan ucapan terima kasih pada ayah satu anak itu.

"Hallo Oklin, semangat yaa. Jangan hiraukan netizen yaa cantik. Semoga masalahnya cepet selesai ya Oklin," tulis akun IG Rizky Billar. "Iya kak Billar makasih banyak ya atas dukungannya," balas pemilik akun @oklinfia69.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"