Diisukan Dekat, Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Ungkap Status Hubungan Sama Billy Syahputra

Diisukan Dekat, Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Ungkap Status Hubungan Sama Billy Syahputra

Putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley belakangan ramai diisukan memiliki hubungan spesial dengan Billy Syahputra. Terkait hal ini, Michelle akhirnya secara jelas mengungkap tentang status hubungannya dengan Billy.

Tak seperti kabar yang beredar, Michelle Ashley menegaskan bahwa hubungannya dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut hanya sekadar pertemanan. Dia pun membantah tudingan terlalu baper soal kedekatan mereka.

"Kita tuh sebenernya emang temenan doang terus emang sering komunikasi. Jadi kalau misalnya orang salah tangkep jadi kayak aku yang ngarep atau aku yang baperan, itu enggak sih," ungkap Michelle Ashley di acara Rumpi TRANS TV.

Michelle Ashley Soal Hubungan Sama Billy Syahputra (YouTube)

Dalam acara itu juga, Michelle mengaku sering berkomunikasi dengan Billy Syahputra. Namun komunikasi itu sekadar untuk mengajak hangout. "Paling dia tuh suka ngajak hangout atau kayak bareng ke temen artis yang lain," terangnya.

Lebih lanjut, gadis berusia 17 tahun itu menilai Billy sebagai sosok yang baik. "Yang aku lihat dia up going banget, terus juga very fun to hangout with, terus orang baik, taking care of others juga. Ya he's one of cool person," tegas Michelle Ashley.

Saat ditanya apakah dirinya ingin segera menjalin hubungan dengan pria, Michelle merasa belum yakin. Michelle Ashley menuturkan jika dia belum siap lantaran emosinya yang dianggapnya masih labil. Meski begitu, dia tidak menolak jika bertemu dengan sosok yang cocok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"