Bantah Klaim Pinkan Mambo Yang Membelanya, Michelle Ashley Bongkar Sempat Berantem Karena Ini

Bantah Klaim Pinkan Mambo Yang Membelanya, Michelle Ashley Bongkar Sempat Berantem Karena Ini

Pinkan Mambo baru-baru ini muncul dan memberikan bantahan pernyataan sang anak, Michelle Ashley yang disebut tidak membelanya saat mengalami pelecehan dari sang ayah tiri. Mantan personil Ratu ini menegaskan jika dirinya ikut membela sampai akhirnya suami di penjara.

"Saya udah pasti, saya bela anak saya di BAP. Makanya suami saya dihukum kan 9 tahun, itu saya yang bela," kata Pinkan Mambo. "Suami saya sudah dihukum, itu saya bela MA di pengadilan, makanya saya sudah serahkan sama negara yang terbaik bagaimana," imbuh Pinkan. 

Akan tetapi, bantahan Pinkan tersebut dibalas sang anak. Michelle mengaku dirinya tidak habis pikir dengan pembelaan yang dilakukan sang ibu. Gadis 17 tahun itu mengatakan kalau dia merasakan sendiri jika Pinkan Mambo lebih membela ayah tirinya yang merupakan pelaku.

Michelle Ashley (Instagram)

"Di sini aku speak up karena mau membela diri aja dan enggak ada bermaksud untuk menjatuhkan mami atau gimana. Sebenernya aku juga enggak ngerti omongan dia kenapa bisa ngomong kayak gitu," ungkap Michelle Ashley dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Kalau itu sih dengan yang aku udah lihat secara nyata, di situ mami sendiri yang bilang kalau mami itu ngebelain sisi suaminya. Tapi di situ aku enggak tahu dia salah kata atau salah ngomong. Tapi kedua kalinya dia bilang, dia ngebela dua sisi," sambungnya.

Akan tetapi, Michelle merasa sikap sang ibu masih salah. Sebab, dirinya sebagai korban yang seharusnya dibela. "Tapi menurut aku itu tetap salah karena di sini aku posisinya sebagai korban dan di situ pelaku seharusnya udah masuk penjara. Jadi aku merasa kayak itu tidak benar karena yang aku lihat," terang Michelle.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"