Dilecehkan Ayah Tiri, Michelle Ashley Bongkar Reaksi Pinkan Mambo Yang Buatnya Makin Sakit Hati

Dilecehkan Ayah Tiri, Michelle Ashley Bongkar Reaksi Pinkan Mambo Yang Buatnya Makin Sakit Hati

Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo masih jadi sorotan usai membagikan cerita kelamnya soal mendapat tindak pelecehan seksual dari ayah tirinya saat masih berusia 12 tahun. Mirisnya, Michelle mengalami pelecehan selama 3 tahun dalam rentang waktu 2018 hingga 2021.

Michelle Ashley mengaku sempat menutup rapat cerita tersebut. Tapi dia mengaku sudah tidak kuat lagi dan akhirnya memutuskan untuk menceritakan semua perilaku tak mengenakan ayahnya itu kepada sang ibu. Namun Pinkan Mambo justru memberi reaksi antara percaya dan tidak.

"Awalnya aku hanya menyimpannya sendiri selama 5 bulan dan aku udah enggak sanggup lagi dan memutuskan untuk bilang ke mami dan pas bilang ke mami, reaksinya antara kayak percaya dan enggak percaya," ungkap Michelle Ashley dikutip dari podcast milik Nadya Alaydrus.

"Dan aku masuk kamar mami, tiba-tiba langsung nangis belum ada penjelasan apa-apa, terus langsung jelasin kejadiannya, dan dia sempet enggak percaya 'masa sih, kok dia bisa ngelakuin kayak gitu?', tapi abis itu mami aku enggak ngelakuin apa-apa," sambung Michelle.

Michelle Ashley Sakit Hati Dengan Reaksi Pinkan Mambo (YouTube)

Gadis 17 tahun itu semppat merasa tenang setelah sang ayah tiri pergi dari rumah selama 1 tahun terkait masalah rumah tangga yang terjadi dengan Pinkan Mambo. Tapi siapa sangka, ayah tiri Michelle kembali ke rumah dan kembali melakukan hal tidak senonoh kepadanya.

Michelle Ashley mengungkapkan jika sang ibu sempat menegur ayah tirinya. "Mami sudah sempat tegur dia, tapi cuman sebatas tegur aja, sebatas itu doang. Jadi aku pikir pas dia balik lagi ke rumah, enggak mungkin dong dia lakuin lagi, karena udah ketahuan," ujar Michelle.

Akan tetapi, aksi itu masih dilakukan. Michelle akhirnya menghubungi ayah kandungnya yang ada di Bali untuk meminta dijemput. Michelle pun pergi dari rumah Pinkan Mambo dengan cara diam-diam. Di sinilah, sang ayah kandung memutuskan untuk melaporkan suami kedua Pinkan Mambo itu ke polisi.

Pinkan Mambo pun sempat dimintai keterangan terkait masalah ini. Namun Michelle menyayangkan sikap sang ibu yang malah membela ayah tirinya. Dia pun semakin merasa kalau ibunya sudah tidak mampu melindunginya di rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"