Dilaporkan Robby Shine Atas Tuduhan Penghinaan, Billy Syahputra Bongkar Kejadian Sebenarnya

Dilaporkan Robby Shine Atas Tuduhan Penghinaan, Billy Syahputra Bongkar Kejadian Sebenarnya

Billy Syahputra akhirnya memberi klarifikasi soal laporan Robby Shine kepadanya. Diketahui sebelumnya, Robby melaporkan Billy ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penghinaan terhadap istrinya, Natasya Shine yang dilakukan sebanyak tiga kali. 

Robby Shine menjelaskan Billy Syahputra melontarkan kata-kata tidak pantas pada Natasya saat bertemu di sebuah acara. Robby memutuskan untuk melapor karena adik mendiang Olga Syahputra tidak kunjung meminta maaf. 

Terkait hal ini, Billy Syahputra yang sempat bungkam akhirnya memberikan komentar saat hadir sebagai bintang tamu di YouTube Ayu Ting Ting. Ibu satu orang anak ini awalnya meyakini kalau Billy tidak mungkin melakukan itu.

Klarifikasi Billy Syahputra (YouTube/Qiss You TV)

"Elo kenapa bisa begitu? Masalahnya apa sebenernya? Kan enggak mungkin, kan gue kenal elo, masa iya elo begitu?," tanya Ayu TIng Ting pada Billy Syahputra yang dikutip dari YouTube Qiss You TV pada Rabu, 28 September 2022.

Billy Syahputra kemudian menyatakan kalau yang diungkapkannya bukan karena dirinya ingin mencari kebenaran di hadapan publik. "Gue enggak usah panjang kali lebar, intinya gue enggak cari kebenaran. Gue ngomong sejujur-jujurnya terserah orang percaya apa enggak," ungkap Billy dengan nada santai.

Lebih lanjut, presenter 31 tahun itu menanyakan pada Ayu Ting Ting yang sudah mengenalnya lebih lama, apakah mungkin dirinya menghina seseorang. Terlebih, orang tersebut baru ditemuinya di hari itu. Bahkan hinaan yang dilontarkan disebut sampai berkali-kali.

"Sekarang gini kita ngomong secara logis ya, gue enggak secara detail kalian bisa mencerna atau enggak. Bu Ayu, kalau memang gue punya kelainan jiwa dan gue ngatain orang secara membabi buta dengan kata kasar di depan umum itu mungkin hal yang wajar tak wajar," terang Billy Syahputra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"