Di Luar Dugaan! Orang Tua Arie Kriting Malah Tertawa Anaknya Dituduh Guna-guna Indah Permatasari

Di Luar Dugaan! Orang Tua Arie Kriting Malah Tertawa Anaknya Dituduh Guna-guna Indah Permatasari

Arie Kriting belum lama ini mengungkap reaksi orang tuanya saat mendengar dirinya dituduh melakukan guna-guna terhadap istrinya, Indah Pertamasari. Di mana, orang tua Arie justru menunjukkan sikap yang tidak biasa dan di luar dugaan.

Pengakuan ini diungkap Arie Kriting saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube HAS Creative. Di situ, Arie mulanya menyinggung soal rumah tangganya bersama sang istri yang belum mendapat restu dari ibunda Indah, Nursyah.

Padahal, pernikahan mereka sudah berjalan selama 2 tahun dan sudah dikaruniai satu orang anak. Sampai saat ini, Nursyah masih kerap menuduh Arie Kriting main dukun untuk guna-guna Indah agar suka dan bertekuk lutut padanya. 

Hal ini ternyata cukup mempengaruhi hubungan mereka. Arie mengungkapkan bahwa Indah sempat minta putus karena tidak tahan dengan tekanan dari keluarganya. Arie Kriting lantas menceritakan masalah ini kepada orang tuanya. 

Cerita Arie Kriting Soal Reaksi Orang Tuanya (YouTube)

"Saya kasih tahu sama saya punya mama dan bapak (soal Indah minta putus). 'Mah, Pak, kayaknya saya enggak lanjut sama Indah.' 'Hah, kenapa? baik banget anak itu' Ya memang baik, tapi saya sebenarnya tidak diterima," ungkap Arie Kriting. 

Ketika itu, ayahanda Arie mempertanyakan apa yang membuat komika kelahiran Kendari itu tidak diterima oleh keluarga Indah, terutama sang ibu. Di situ, Arie Kriting baru mengungkap bahwa dirinya dituduh main dukun. 

"Soalnya saya dicurigai guna-guna Indah. 'Hah? kau dicurigai guna-guna Indah?' 'Iya, saya dicurigai main dukun gitu.' 'Siapa yang bilang?' terus saya bilang adalah paranormal-paranormal mereka yang bilang kalau saya pakai segala macam," terangnya. 

Alih-alih marah anaknya dituduh main dukun, Arie menceritakan kalau orang tuanya malah tertawa terbahak-bahak setelah mendengar ceritanya. Padahal kala itu, komika bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu masih sangat sedih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"