Alasan Arie Kriting Masalah dengan Ibu Mertua Dijadikan Materi Stand Up Comedy

Alasan Arie Kriting Masalah dengan Ibu Mertua Dijadikan Materi Stand Up Comedy

Hubungan Arie Kriting dengan mertuanya, Nursyah masih memanas. Selama bertahun-tahun mertua Arie Kriting itu tidak memberikan restu kepada komika Stand Up Comedy menikah dengan Indah Permatasari. Arie berusaha tenang dan tidak memberikan pernyataan kepada publik tentang masalahnya dengan Nursyah.

Justru Arie yang menggelar Stand Up Comedy Special Show ‘Ilmu Hitam’ pada 16 September 2023 mendatang, akan menjadikan masalah dengan mertuanya sebagai materi Stand Up Comedy. “Semua (masalah dengan mertua-red) saya tuangkan di Stand Up Comedy Special Show aja. Isinya banyak tentang kehidupan saya,” kata Arie dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Materi terkait hubungannya dengan mertuanya sudah ia bicarakan dengan Indah dan sang istri memberikan lampu hijau. Dalam show kali ini Arie ingin menyampaikan bahwa fitnah ‘ilmu hitam’ yang dikaitkan dengannya berusaha dihadapinya dengan tenang, damai, dan ‘dibalas’ lewat komedi yang menarik.

Arie Kriting Tentang Ibu Mertua (Suara.com)

Indah istri Arie Kriting juga sudah memberikan tanggapan terkait sang suami yang akan mengambil tema masalah dengan mertua dalam materi Stand Up Comedy. “Aku senang bang Arie bahas keluarga, bertahun-tahun kami diam, nggak ada klarifikasi karena ini masalah keluarga,” seru Indah.

Menurut bintang film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ itu mengatakan bahwa kondisi sebenarnya memang akan diceritakan semua oleh Arie dalam show tersebut. “Aku nggak sedih memang kenyataannya begitu,” tambah ibu satu anak ini.

Sebagai istri, Indah tentu membela suaminya meskipun menjadikan ibu mertua sebagai bahan Stand Up Comedy. “Bang Arie nggak punya perasaan untuk menyudutkan siapa pun, semata-mata untuk hiburan saja,” cerita Indah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"