Punya Berbagai Alasan, 5 Artis Ini Pilih Tinggal di Rumah Kontrakan, Siapa Aja Mereka?

Punya Berbagai Alasan, 5 Artis Ini Pilih Tinggal di Rumah Kontrakan, Siapa Aja Mereka?

Meski secara finansial dinilai mampu membeli rumah, nyatanya banyak artis Indonesia yang masih tinggal di rumah kontrakan. Dari sekian banyak artis yang berlomba-lomba pamer rumah mewah dengan desain yang super "wow" di media sosial, ada juga beberapa di antaranya yang justru pilih menyewa rumah.

Ada beberapa alasan yang menjadi pertimbangan seorang selebritis untuk tetap tinggal di rumah kontrakan daripada membeli rumah meskipun sebenarnya mereka mampu untuk membeli. Penasaran kan artis siapa aja yang masih tinggal di rumah kontrakan? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Artis yang Masih Tinggal di Rumah Kontrakan

1. Jhody Super Bejo

5 Artis Ini Ternyata Masih Tinggal di Rumah Kontrakan, Jhody Super Bejo (Detikcom)

Siapa yang nggak kenal pria satu ini? Aktor, musisi, dan pelawak bernama asli Didi Sumantri ini ternyata masih tinggal di rumah kontrakan, lho. Meski begitu, awalnya Jhody punya rumah, tapi setelah dirinya hijrah, dia pun meninggalkan dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya.

Dalam sebuah aturan agama Islam dijelaskan secara detail tentang larangan riba. Jhody Super Bejo pun menjual semua harta kekayaan yang dia dapatkan dari hasil jerih payahnya. Ia melakukan ini semua untuk menghindari riba. Jhody pun menjual rumah mewahnya dan memilih untuk menyewa rumah tanpa harus membelinya lagi.

2. Arie Kriting dan Indah Permatasari



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"