Jawaban Indah Pertamasari Soal Kesetiaan Hingga Prioritas Hubungan, Singgung Soal Kesempatan

Jawaban Indah Pertamasari Soal Kesetiaan Hingga Prioritas Hubungan, Singgung Soal Kesempatan

Indah Permatasari langsung mencuri perhatian setelah berbicara tentang kesetiaan menurut pandangannya. Pernyataan ini diungkap Indah saat menjadi bintang tamu bersama Refal Hady di podcast yang diunggah di kanal YouTube OPRA Entertainment.

Seraya mempromosikan serial Wedding Agreement Season 2 yang dibintanginya bersama Refal, Indah juga sempat ditanya soal arti setia dalam suatu hubungan. Tak disangka, istri Arie Kriting ini memberikan jawaban yang cukup mendalam.

Indah pun mengkaitkan hal ini dengan adanya kesempatan dan juga komitmen pada diri sendiri. "Setia menurut aku bukan karena ada kesempatan, tapi bahkan tidak ada kesempatan pun dia harus tetep setia," ungkap Indah Permatasari.

Indah Permatasari Berbicara Soal Kesetiaan (YouTube)

"Kayak misalnya aku sama Refal. Sebenernya kan kita punya kesempatan untuk saling deket atau segala macem, tapi karena aku setia, aku tidak akan melakukan itu. Walupun bahkan tidak ada pasangannya ya di dekat kita. Komitmen ke diri sendiri," imbuhnya.

Indah juga sempat ditanya soal apa prioritas terpentingnya dalam sebuah hubungan. Aktris 26 tahun ini pun menjawab komunikasi. Baginya, kurangnya komunikasi antar pasangan justru membuat sebuah hubungan menjadi sulit untuk dijalani.

"Prioritas buat aku adalah komunikasi. Dari segala semua hiruk pikuk dunia ini kan, apalagi sama pasangan itu pasti complicated banget. Tapi kalau misalkan kita tidak berkomunikasi dengan baik atau misalkan pasangan tidak mau mendengarkan kita, itu pasti akan sulit untuk semuanya," terang Indah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"