Arie Kriting Akhirnya Jawab Tuduhan Nursyah Soal Pakai Ilmu Hitam Hingga Alasan Selama Ini Memilih Diam

Arie Kriting Akhirnya Jawab Tuduhan Nursyah Soal Pakai Ilmu Hitam Hingga Alasan Selama Ini Memilih Diam

Arie Kriting akhirnya memberikan jawaban soal tuduhan ibu mertuanya, Nursyah yang menyebutnya memakai ilmu hitam untuk meluluhkan hati istrinya, Indah Permatasari. Diketahui, sampai saat ini Nursyah belum merestui pernikahannya dengan Indah.

Nursyah bahkan terus membeberkan jika Arie Kriting mencuci otak putrinya. Tak berhenti sampai di situ saja, setelah menuding Arie Kriting memakai guna-guna, belakangan Nursyah menyatakan bahwa Indah Permatasari kini bukan anak kandungnya lagi.

Meskipun tudingan sang mertua sangat menyakiti hati, namun Arie Kriting memilih untuk menanggapinya dengan santai. Komika bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki ini merasa jika apa yang dituduhkan sang mertua sama sekali tidak benar.

Arie Kriting Dan Indah Permatasari Jawab Tudingan Pakai Ilmu Hitam (YouTube)

Arie sendiri mengatakan kalau dia sudah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan hati ibu mertuanya. Namun menurutnya, usaha itu belum memberikan hasil yang baik. Maka dari itu, Arie Kriting dan Indah Permatasari memilih untuk berpasrah pada takdir.

"Sebenernya kalau santai enggak juga, kita pasti melakukan usaha-usaha. Maksudnya hubungi keluarga-keluarga terdekat, apa segala macam. Kalau menurut saya sih, yang namanya takdir mah sudah ada yang ngatur," ujar Arie Kriting yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Tidak semuanya hal itu akan terjadi menurut keinginannya kita, iya kan? Kita sih pengennya baik-baik, siapa sih yang enggak mau seperti itu? Cuman kalau memang belum sampai pada titik itu ya enggak papa, kita berpasrah pada takdir aja," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"