Dapat Ciuman Dari Pacar Saat Red Carpet Billboard Women in Music Awards, Agnez Mo Bongkar Sikap Adam Rosyadi Selama Ini

Dapat Ciuman Dari Pacar Saat Red Carpet Billboard Women in Music Awards, Agnez Mo Bongkar Sikap Adam Rosyadi Selama Ini

Agnez Mo  mendadak jadi trending topic di Twitter pada Kamis, 3 Maret 2022. Hal ini rupanya setelah kemunculan Agnez di ajang Billboard Women in Music Awards 2022. Tampak dari momen yang diunggahnya, penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini mengenakan setelan kulit berwarna hitam.

Penampilan Agnez Mo dilengkapi dengan sepatu, tas dan kacamata serba hitam yang dipakainya. Agnez juga semakin memukau dengan gaya rambut pirangnya yang dikepang. Kedatangan Agnez Mo di ajang penghargaan itu pun semakin disorot karena kehadiran kekasihnya, Adam Rosyadi .

Foto: Agnez Mo – Adam (Instagram)

Di Instagramnya, Adam sempat membagikan foto dirinya saat menemani Agnez Mo di red carpet Billboard Women in Music Awards 2022. Model berdarah Indonesia ini bahkan tidak ragu mendaratkan ciuman di kepala Agnez Mo. “Ridin with my queen @agnezmo,” tulis Adam Rosyadi yang diunggah di akun Instagram @ryoshiadam.

Rupanya, Agnez Mo sempat mengomentari unggahan Adam Rosyadi tersebut. Musisi 35 tahun ini membongkar sikap Adam selama ini kepadanya. Agnez mengatakan orang-orang tidak tahu betapa hebatnya Adam Rosyadi memberikan dukungan untuknya. Dia pun kagum betapa menakjubkannya Adam sebagai seorang pria.

“Orang-orang tidak tahu betapa hebatnya kamu.. cara kamu mendukung aku (di belakang layar!! kamu tidak perlu orang tahu itu) Aku kagum betapa menakjubkannya kamu sebagai seorang pria. Terimakasih untuk semuanya,” tulis Agnez Mo dengan Bahasa Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"