Bijak! Gini Reaksi Agnez Mo Diisukan Meninggal Dunia Di Amerika Serikat Karena Dibunuh Temannya

Bijak! Gini Reaksi Agnez Mo Diisukan Meninggal Dunia Di Amerika Serikat Karena Dibunuh Temannya

Agnez Mo diterpa rumor meninggal dunia di Amerika Serikat. Kabar ini bermula dari postingan akun Facebook bernama Shakila Andirani. Dalam unggahannya, sang pemilik akun bahkan memberikan tautan ke video YouTube yang memberitakan kematian pelantun Patience itu. 

"Artis Go Internasional Agnes Monika Meninggal Dunia di Amerika Setelah Dihabisi Temanya Sendiri," begitu judul berita yang tertera dalam video yang ditautkan tersebut. Selain itu, netizen itu juga mengatakan kalau belum ada pernyataan dari keluarga tentang hal ini.

Postingan Di Facebook Yang Sebut Agnez Mo Meninggal (Facebook)

"Oleh banyak akun media sosial dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ada beberapa spekulasi tentang penyebab kematian Agnes Mo ini, salah satunya bahwa dia dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau pihak berwenang terkait hal ini," tulis akun tersebut.

Faktanya, kabar tersebut hanyalah hoaks semata. Agnez Mo sendiri saat ini tengah berada di Indonesia. Dia bahkan sempat terlihat menemani sang kekasih, Adam Rosyadi untuk menyaksikan pertandingan balap yang digelar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Video yang ditautkan dalam unggahan pada 6 Mei 2023 itu pun berasal dari potongan-potongan foto dari sumber-sumber yang tidak jelas. Terkait ini, Agnez Mo sendiri sudah memberikan tanggapan soal pemberitaan dirinya meninggal dunia di Amerika Serikat tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"