Baru Terungkap! Cinta Laura Ternyata Gak Tahu Pernah Viral Karena Dicueki Agnez Mo, Gini Faktanya

Baru Terungkap! Cinta Laura Ternyata Gak Tahu Pernah Viral Karena Dicueki Agnez Mo, Gini Faktanya

Nama Cinta Laura dan Agnez Mo kerap dibanding-bandingkan satu sama lain. Hal ini mengingat keduanya merupakan artis multitalenta dengan segudang bakat dan prestasi. Keduanya juga sama-sama meniti karier di luar negeri.

Belakangan, muncul video dengan narasi kurang menyenangkan yang menyebut Agnez Mo diduga cuek pada Cinta Laura saat berada di satu acara yang sama. Terkait hal ini, Cinta pun akhirnya memberikan penjelasan terkait masalah itu.

Hal ini diungkap aktris bernama asli Cinta Laura Kiehl itu saat hadir sebagai bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo. Di situ, Melaney sempat mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi dalam momen viral itu.

Momen Cinta Laura Diduga Dicuekin Agnez Mo (TikTok)

"Ada satu kejadian yang viral sekali di mana ada kamu, ada Agmo, ada pak Erick. Itu heboh banget kan, 'Cinta Laura dicuekin' segala macam. Tapi menurut aku itu bisa terjadi ke siapapun. Sebetulnya bukan dicuekin menurut aku, ya namanya orang lagi ngobrol. Tapi ya itu kan kesebar di TikTok segala macam, tapi menurut aku kamu menghadapinya dengan sangat baik," tanya Melaney Ricardo.

Menariknya, Cinta Laura justru mengaku tidak tahu tentang keviralan video tersebut. "Kamu tahu apa yang menarik? Aku baru tahu tentang ini semua dari kamu," tegas Cinta Laura yang kemudian tertawa terbahak-bahak.

Cinta ternyata punya alasan savage di baliknya. Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengaku tidak pernah mencari tahu berita tentang diirnya sendiri. Menurutnya, hal itu bisa menjadi boomerang dan memberi dampak buruk baginya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"