Jawaban Bijak Cinta Laura Terkait Namanya Yang Selalu Dibandingin Sama Agnez Mo Sejak Remaja

Jawaban Bijak Cinta Laura Terkait Namanya Yang Selalu Dibandingin Sama Agnez Mo Sejak Remaja

Cinta Laura memberikan jawaban bijak terkait banyaknya netizen yang membanding-bandingkannya dengan Agnez Mo. Rupanya, kekasih Arya Vasco ini mengaku sudah sejak remaja dirinya selalu dibandingkan dengan nama Agnez.

Pengakuan ini disampaikan Cinta Laura saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Mulanya, Melaney mempertanyakan apakah aktris 30 tahun itu kerap dibanding-bandingkan dengan pelantun Coke Bottle tersebut.

Cinta pun mengiyakan. Dia lantas mengungkapkan alasan publik membandingkannya dengan Agnez Mo karena ada banyak kesamaan antara dirinya dengan Agnez Mo dalam segi karier bermusik. Di mana, Cinta dan Agnez sama-sama tampil bernyanyi sambil menari.

Pernyataan Cinta Laura Soal Dibandingkan Dengan Agnez Mo (YouTube)

"Always (selalu). Dari umur 14 tahun dulu sampai sekarang (dibandingkan sama Agnez Mo)," ujar Cinta Laura. "Mungkin karena aku sama Agnez salah satu musisi yang suka ngedance, jadi enggak hanya nyanyi tapi sambil ngasih performance yang besar. Itu alasan kenapa mereka suka membanding-bandingkan," lanjutnya.

Meski begitu, Cinta Laura memilih menanggapinya dengan santai. Dia bahkan menyamakan situasinya dengan perbandingan yang terjadi antara artis Internasional. "Memang begitulah dunia. Dulu Britney dibandingkan sama Christina Aguilera, Selena dibandingkan sama Miley Cyrus," ungkap Cinta.

Terlepas dari itu, artis blasteran Jerman ini mengaku tidak mau ambil pusing. Menurutnya, dia dan Agnez Mo lebih banyak memiliki perbedaan daripada kesamaan. Misalnya, tipe musik dan style fashion mereka yang sangat berbeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"