Berkelas! Gini Balasan Menohok Agnez Mo Dibilang Sepi Job, Sukses Bikin Haters Bungkam

Berkelas! Gini Balasan Menohok Agnez Mo Dibilang Sepi Job, Sukses Bikin Haters Bungkam

Agnez Mo mendadak viral karena reaksinya membalas cibiran haters yang menyebutnya sepi job. Belakangan, Agnez memang sudah tidak terlalu aktif malang melintang di layar kaca. Namanya juga tak terlalu meramaikan program-program infotainment.

Tampaknya hal ini yang membuat publik akhirnya menduga kalau penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto itu tidak memiliki pekerjaan. Terkait hal ini, Agnez Mo memiliki cara tersendiri untuk membalas cibiran netizen yang diduga haters tersebut.

Alih-alih marah dan emosi, Agnez justru memberikan jawaban cerdas. Momen ini terlihat dari vIdeo yang diunggah akun TikTok @agnezmo.united. Tampak Agnez Mo tengah berkumpul dengan rekan-rekannya sampai akhirnya dia merasa lucu dengan sebuah komentar.

Reaksi Agnez Mo Dibilang Sepi Job (TikTok)

Tidak mau membaca komentar itu sendirian, pelantun Patience itu meminta rekannya untuk ikut menyimak pertanyaan tersebut. "Eh, lihat-lihat, ada yang bilang, 'Sepi job ya, Nez?'," ujar Agnez Mo pada rekannya, membacakan pertanyaan netizen.

"Wah, dia enggak tahu. Parah lu," sahut teman Agnez Mo tersebut yang disambut dengan tawa rekan-rekannya yang lain. Setelahnya, Agnez pun menjelaskan kalau dirinya bukan sepi job. Publik mungkin melihat Agnez Mo yang tampak santai.

Padahal menurut Agnez, satu pekerjaan yang dijalaninya sudah bisa mencukupi kebutuhannya selama beberapa tahun. "Eh, orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu, tapi cukup buat beberapa tahun," beber Agnez seraya tertawa girang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"