Lokasinya Dekat Jakarta, Ini Jalan Angker di Bekasi

Lokasinya Dekat Jakarta, Ini Jalan Angker di Bekasi

Bekasi, Jawa Barat adalah kota yang berbatasan dengan Jakarta. Selain banyak pemukiman dan pusat perbelanjaan, di sana juga terdapat jalan angker. Jalan angker di Bekasi ini sudah menjadi mitos atau urban legend di kalangan masyarakat lokal. Mana saja jalan yang termasuk angker di Bekasi. Jangan-jangan kamu pernah lewat?

Jalan Kalimalang 

Jalan Kalimalang salah satu jalan yang cukup ramai karena menghubungkan wilayah Jakarta Timur dengan Kota Bekasi. Tapi ada cerita seram di kawasan tersebut. Di salah satu titik jalan terdapat tikungan yang dipercaya dihuni sosok hantu wanita. Belum diketahui apakah hantu yang dimaksud kuntilanak atau berwujud wanita cantik.

Hantu wanita itu kabarnya sering menyebrang jalan Kalimalang pada malam hari. Saat wujudnya muncul membuat pengemudi yang melintas menjadi kaget dan ketakutan. Bila tidak hati-hati penampakannya bisa menyebabkan kecelakaan. Mitosnya jika melihat wanita itu segera membunyikan klakson.

Jalan Angker di Bekasi (NTMC Polri)

Jalan Raya Perjuangan

Jalan angker di Bekasi ini berada di kawasan Bekasi Utara. Jalan ini angker karena di pinggir jalan terdapat bangunan tua yang angker. Bangunan tua itu dulunya pabrik boneka. Menurut warga sekitar bekas pabrik boneka itu dihuni banyak makhluk halus sehingga sering menampakan diri di dekat jalan Raya Perjuangan.

Jalan Benda

Di kawasan Bekasi Timur tepatnya wilayah Bantar Gebang juga ada jalan angker. Tepatnya di Jalan Benda. Di jalan ini terdapat sebuah tikungan yang dihuni makhluk gaib. Di dekat tikungan itu juga ada lampu jalan yang suka berkedip tiba-tiba. Dulunya jalan itu pernah jadi saksi bisu peristiwa pembunuhan. 

Pembunuhan itu terjadi karena ada pasangan yang selingkuh. Suami dari istri yang selingkuh itu murka dan membunuh istri dan selingkuhannya itu. Apakah arwah penunggu jalan tersebut korban pembunuhan itu?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"