Curhatan BCL Usai Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Curhatan BCL Usai Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari akhirnya resmi mengakhiri kesendirian. Tiga tahun setelah kepergian Ashraf Sinclair, dia kembali menikah dengan Tiko Aryawardhana. Pernikahan digelar secara tertutup di Amankila Resort, Bali, pada Sabtu (1/12/2023).

Setelah kembali  resmi menyandang status istri, BCL pun mengunggah postingan berisi ungkapan hatinya tentang perjalanan hidup. Dia mengungkapkan bagaimana rasa sakit sempat membelenggunya untuk waktu yang lama, hingga akhirnya dia mulai terbiasa dan mulai mampu melangkah lagi.

Gbr 1 Curhatan Bunga Citra Lestari (via Instagram @itsmebcl)

“Melihatke belakang, merasakannya kembali. Saat aku bertanya, apakah bahagia itu akanada lagi? Ya, hari demi hari berlalu. Sedikit demi sedikit aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran, bahwa sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ dan terus di situ. But I can live it,”demikian ungkap BCL dalam narasi video yang diunggahnya melalui akun Instagram.

Video itu sendiri menunjukkan BCL bersama putranya, Noah Sinclair, sedang berada di tepi pantai. Hingga akhirnya, narasi itu berlanjut dengan hadirnya sosok pria yang akhirnya mampu membuat BCL bisa berbagi rasa sakit dan membuatnya tersenyum kembali.

Gbr 2 Curhatan Bunga Citra Lestari (via Instagram @itsmebcl)

“Dan pada sebuah waktu hadir this man, who also care his pain on his own journey. Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi, dan aku tidak merasa sendiri lagi. Canda tawa kembali hadir, kumulai bisa merasa and I deserve that, and happiness,” ungkap BCL selanjutnya.

Setelahnya, BCL pun menunjukkan momen pernikahannya dengan TikoAryawardhana, yang dihadiri oleh sejumlah orang dekat. Saat momen akad, terlihat pula sosok Tiko yang mengucapkan ijab kabul dengan mahar seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram tunai. Orang-orang terdekat juga tampak hadir di pernikahanBunga Citra Lestari, termasuk Vidi Aldiano dan Reza Rahadian.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"