Mengulas Resort Amankila Bali yang Diduga Jadi Lokasi Pernikahan BCL dan Tiko

Mengulas Resort Amankila Bali yang Diduga Jadi Lokasi Pernikahan BCL dan Tiko

Pernikahan BCL dan Tiko akan diselenggarakan pada 2 Desember 2023 mendatang di resort Amankila Bali. Tersebarnya tempat pernikahan dari foto undangan yang viral. Disebutkan acara pernikahan pada 2 Desember 2023 dengan acara cocktail dan makan malam. Lalu seperti apa resort mewah tersebut bisa dipilih BCL dan Tiko?

Resort Amankila berada di Karangasem Bali. Dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai bisa ditempuk selama 90 menit perjalanan dengan mobil. Memang resort ini sudah terkenal dengan keindahan pantainya yang dekat Selat Lombok. Dari Amankila kita juga bisa melihat pesona Gunung Agung yang menjulang tinggi.

Memang momen paling seru saat berada di Amankila ketika bersama-sama menyaksikan matahari terbit atau sunrise pada pagi hari karena menghadap ke timur. Banyak bagian-bagian menarik di Amankila yang jadi favorit tamu, seperti infinity pool berkonsep tiga tingkat ada di belakang lobi.

Resort Amankila Bali (Tripadvisor)

Di resort Amankila Bali juga disediakan fasilitas Beach Club Pool dengan panjang 41 meter tepat di pinggir pantai. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi beach club yang sedang tren di Bali, nggak usah jauh-jauh cukup menginap di Amankila saja.

Resort Amankila menyiapkan pantai privat yang hanya bisa diakses oleh tamu saja. Sebuah pantai berpasir hitam dengan angin tropis dan aroma air laut. Rasanya cocok banget bagi orang yang berjemur di pinggir pantai tanpa harus terganggu dengan kehadiran banyak orang seperti di pantai wisata lainnya.

Bagaimana dengan kamarnya? Total ada 31 kamar suite di Amankila. Beberapa jenis kamar antara lain Garden Suite, Ocean Suite, Pool Suite, Infinity Pool Suite, Kilasari Suite, Indrakila Suitem dan Amankila Suite. Sudah dijelaskan soal fasilitas kolam renang dan kamar, gimana soal restorannya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"