Bunga Citra Lestari Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Intip Momen Sakralnya

Bunga Citra Lestari Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Intip Momen Sakralnya

Bunga Citra Lestari akhirnya kembali menemukan pelabuhan hatinya.­ Perempuan yang akrab disapa BCL itu dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (02/12/2023) di Amankila Resort, Kabupaten Karangasem, Bali. Pernikahan dilakukan secara tertutup dan tak ada akses media untuk masuk.

Meski demikian, momen pernikahan BCL dan Tiko diunggah oleh akun Instagram @bcltiko. Unggahan pada media sosial tersebut menunjukkan momen pasangan tersebut menggelar acara ijab kabul dalam balutan adat Jawa. Keduanya kompak sama-sama mengenakan busana pengantin warna putih.

Gbr 1 Bunga Citra Lestari Menikah dengan Tiko Aryawardhana (via Instagram @bcltiko)

Saat momen ikab kabul, keduanya tampak duduk bersandingan. Tiko tampak duduk di depan wali nikah, yang diduga adalah ayah BCL sendiri. Momen sakral itu tampaknya cukup lancar dan keduanya sah menjadi suami istri.

Bunga Citra Lestari sendiri tampak menawan dalam balutan busana kutu baru warna putih dan dipadukan dengan jarik warna coklat. Dia juga mengenakan veil panjang yang tampak apik dengan aksesoris khas Jawa, termasuk rangkaian bunga melati. Sementara itu, Tiko mengenakan busana adat Jawa, lengkap dengan blankon di kepala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"