Bukti Poppy Capella Bergaya Hidup Mewah: Naik Private Jet dan Koleksi Tas Branded

Bukti Poppy Capella Bergaya Hidup Mewah: Naik Private Jet dan Koleksi Tas Branded

National Director Miss Universe Indonesia Poppy Capella dikabarkan mengoleksi barang-barang mewah seperti tas yang harganya sangat mahal. Jejak digital membuktikan mantan penyanyi dangdut ini kerap menunjukkan foto-foto dirinya dengan memakai barang-barang branded, tak hanya tas karena ada mobil bahkan private jet.

Dilansir dari Instagram @poppycapella_, istri Datuk Justin ini mengunggah foto dirinya sedang berada di depan mobil Mercedes Benz G-Class yang diduga kendaraan miliknya. Harga mobil tersebut berkisar Rp 6 miliar. Belum lagi saat berfoto di depan mobil, Poppy memamerkan tas Jodie Bag dari brand Bottega Veneta.

Selain tas dari Bottega Veneta, Poppy juga memiliki tas dari brand Dior. Pernah ia berfoto dengan memakai kaus hitam dari Versace yang harganya cukup mahal. Harga tas Dior yang ia miliki ditaksir senilai puluhan juta rupiah.

Poppy Capella Miss Universe Indonesi (Instagram @poppycapella_)

Poppy Capella juga memiliki tas dari brand Hermes warna hitam. Sebuah foto di Instagram diunggah oleh wanita yang pernah mengaku sebagai keponakan Inul Daratista. Kala itu Poppy akan masuk ke dalam private jet sembari menenteng tas Hermes tersebut.

Tidak diketahui apakah private jet yang dinaiki oleh Poppy memang miliknya sendiri atau pihak lain. Memang beberapa kali Poppy nampak berfoto di dalam private jet dengan pose-pose yang cantik ditambah memakai pakaian-pakaian yang berkelas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"