Bukan Rizky Billar, Ini 4 Alasan Adam Suseno Dianggap Lebih Pantas Jadi Gorgeous Dad 2022

Bukan Rizky Billar, Ini 4 Alasan Adam Suseno Dianggap Lebih Pantas Jadi Gorgeous Dad 2022

Di tengah kabar dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpanya, nama Rizky Billar semakin disorot setelah mendapat penghargaan sebagai Gorgeous Dad di ajang penghargaan Infotainment Awards 2022 yang digelar pada Kamis malam, 30 September 2022.

Penghargaan itu didapat Billar setelah berhasil mengalahkan sejumlah papa muda lain yang juga masuk dalam nominasi yakni Atta Halilintar, Bryan Mckenzie, Eza Gionino serta Raffi Ahmad. Namun penghargaan Gorgeous Dad yang diberikan pada Rizky Billar itu menuai kritikan tajam. 

Publik menyayangkan penghargaan tersebut diberikan ke Rizky Billar yang sudah selingkuh dan berperilaku kasar kepada istrinya, Lesti Kejora. Banyak netizen yang menilai penghargaan itu seharusnya diberikan kepada suami Inul Daratista yakni Adam Suseno. Lantas apa alasannya? Scroll yuk!

Adam Suseno Lebih Setia

Adam Suseno Lebih Setia Adam Suseno dan Adam Levine (Suara.com)

Pertama, Adam Suseno dinilai merupakan sosok suami yang setia. Sebelumnya, karena memiliki nama yang sama, sosok Adam Suseno dibanding-bandingkan dengan Adam Levine yang digosipkan selingkuh dengan seorang seleb TikTok.

Adam Suseno menuai pujian karena selama 27 tahun menikah dengan Inul Daratista, rumah tangga mereka terbilang jauh dari gosip miring. Adam tidak pernah terdengar memiliki hubungan dengan wanita lain. Adam Suseno begitu menjaga kesetiaan pada pasangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"