Gak Cuma Inul, Ini Para Artis yang Jenguk David Ozora di Rumah Sakit

Gak Cuma Inul, Ini Para Artis yang Jenguk David Ozora di Rumah Sakit

Banyak perhatian yang datang kepada David Ozora. Termasuk beberapa artis yang jenguk David Ozora di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Mereka datang membawa cinta yang tulus untuk bertemu dengan David Ozora. Salah satu artis yang datang untuk melihat langsung kondisi David Ozora adalah Inul Daratista. Siapa saja artis yang jenguk David Ozora?

Inul Daratista

Inul Daratista bersama suaminya Adam Suseno menjenguk David Ozora. Inul Daratista dan Adam Suseno sangat bahagia bisa bertemu dengan David Ozora yang kondisi kesehatannya perlahan membaik, sudah bisa diajak berkomunikasi meskipun belum normal.

Inul Daratista dan Adam Suseno memberikan semangat kepada korban dugaan penganiayaan Mario Dandy ini untuk cepat sembuh. Sebab jika David Ozora sembuh, Inul Daratista dan Adam Suseno akan mengajaknya pergi ke Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur sekaligus ziarah ke makam Gus Dur.

Ada momen unik ketika Inul Daratista dan Adam Suseno menjenguk David Ozora. Inul Daratista membuka masker Adam Suseno sehingga kumis hitam lebat milik suaminya terlihat. David Ozora pun langsung memegang kumis Adam Suseno dan sangat bahagia.

Artis yang Jenguk David Ozora (Instagram @inul.d)

Soraya Haque dan Ekki Soekarno

Selain Inul Daratista sebagai artis yang jenguk David Ozora, ada pasangan artis Soraya Haque dan Ekki Soekarno. Pasangan suami istri itu bahkan menemani David Ozora yang sedang menjalani treatment berjalan di rumah sakit. Soraya Haque dan Ekki Soekarno memompa semangat David Ozora agar lekas sembuh.

Soraya Haque pernah merasakan hal serupa ketika suaminya berada di ruang ICU rumah sakit beberapa tahun lalu dan akhirnya bisa sembuh. “David ini pejuang sejati. Dia bangkit. Dia tegar. Dia kuat. Dia akan membuktikan kebenaran. Alam semesta tidak pernah berhutang,” tutur artis yang juga pernah jadi model ini.

Sandy Pas Band

Sandy Andarusman alias Sandy Pas Band juga menjenguk David Ozora belum lama ini. Kebetulan musisi yang juga penyiar radio ini terkejut bahwa David Ozora adalah pemain drum yang menyukai musik cadas.

Sandy Pas Band berjanji akan memberikan seperangkat drum kepada David Ozora jika putra Jonathan Latumahina ini sembuh. Hal itu diungkap saat ia sedang berbicara dengan David Ozora. “David seneng main drum ? Iya om. David katanya mau drum ? Mau om. (sambil mukanya berseri2). Tapi janji kalau punya drum mau latihan yang rajin ya ...! Iya om. Janji ? Janji om !,” tulis Sandy Pas Band.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"