Bak Firasat, Inul Daratista Ternyata Pernah Beri Peringatan Pada Rizky Billar Soal KDRT, Gini Reaksinya Dengar Lesti Kejora Lapor Polisi

Bak Firasat, Inul Daratista Ternyata Pernah Beri Peringatan Pada Rizky Billar Soal KDRT, Gini Reaksinya Dengar Lesti Kejora Lapor Polisi

Lesti Kejora langsung menjadi sorotan setelah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Didampingi pengacara dan membawa hasil visum, Lesti mendatangi pihak berwajib pada Rabu malam, 28 September 2022.

Seiring dengan permasalahan ini, pernyataan Inul Daratista kepada Rizky Billar saat akan menikah dengan Lesti Kejora di tahun 2021 lalu, mendadak viral dan ramai disorot lagi. Pasalnya, Inul pernah menyampaikan pesan soal KDRT pada aktor yang akrab disapa Billar itu.

Dalam sebuah acara televisi, Inul Daratista memberi peringatan pada Rizky Billar untuk tidak memukul Lesti Kejora. Secara tegas, Inul mengatakan dirinya akan memasang badan jika memang Billar tega menyakiti pedangdut bernama asli Lesti Adryani itu.

Pesan Inul Daratista Pada Rizky Billar (Instagram)

“Saya cuma mau berpesan sama Billar, jaga anak ini (Lesti Kejora) baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang lelaki atau suami memukul istri. Kamu akan berhadapan salah satunya selain sama orang tuanya Lesti, akan berhadapan dengan saya,” kata Inul Daratista sambil menahan tangis dalam video yang diunggah akun Instagram @insta_julid.

Istri Adam Suseno itu kemudian menyatakan dirinya kalau dia sudah mengenal Lesti Kejora sejak usianya sang pedangdut menginjak 14 tahun. Inul juga mengungkap kesan pertama saat bertemu dengan wanita yang kini sudah memiliki satu orang anak laki-laki itu.

“Saya mengenal Lesti dari dia umur 14 tahun. Ketika bertemu dia pada saat audisi tengah malam. Audisi sudah selesai, dia datang dengan lucunya, dengan lugunya, dengan polosnya. Dan aku sekarang melihat anak saya udah siap untuk ke jenjang pernikahan,” kata Inul Daratista.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang menilai kalau Inul seakan memberikan firasat. Dia juga dianggap sudah mengetahui tentang kepribadian Rizky Billar yang akan melakukan tindakan kekerasan pada Lesti Kejora.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"