Bukan Indra Bruggman, Ternyata Cita Citata "Dinikahi" Fero Walandouw

Bukan Indra Bruggman, Ternyata Cita Citata "Dinikahi" Fero Walandouw

Cita Citata akhir-akhir ini sering mengabadikan momen kebersamaannya dengan Indra Bruggman. Namun pelantun lagu Goyang Dumang ini mengunggah foto pernikahan dengan Fero Walandouw di Instagram. Benarkah Cita memang dipersunting Fero?

Ternyata postingan itu untuk promo web series yang dibintangi Cita dan Fero berjudul 9 Bulan. Dalam cerita web series tersebut, Cita dan Fero menjadi pasangan suami istri. "Alhamdulillah sah! #9bulan,"tulis Cita.

Dalam foto tersebut, Cita dan Fero baru saja melakukan adegan akad nikah.Fero mengenakan kemeja putih dan peci hitam sementara Cita terlihat anggun dengan kebaya putih dan kain batik sebagai bawahan.Keduanya sama-sama menunjukan cincin nikah di jari manis.

Fero Walandouw - Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Ternyata banyak warganet yang awalnya sempat percaya jika Cita dan Fero memang melangsungkan pernikahan. Namun akhirnya mengetahui pernikahan itu cuma adegan syuting, dan yakin bahwa dalam kehidupan nyata Fero dan Cita tidak menikah.

"Astaga kirain serius,"tulis netizen. "Kirain asli ternyata cuma di film,"tambah netizen lain. Selain Fero dan Cita, web series ini juga dibintangi beberapa artis lain seperti Pamela Bowie dan Syakir Daulay.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"