Biodata Vincent Rompies, Artis yang Anaknya Diduga Lakukan Bullying di Sekolah

Biodata Vincent Rompies, Artis yang Anaknya Diduga Lakukan Bullying di Sekolah

Anak Vincent Rompies  berinisial LR diduga melakukan bullying atau perundungan di sekolah internasional di Tangerang Selatan. Berikut biodata Vincent Rompies  yang dikenal sebagai artis serba bisa. Vincent Rompies dikenal sebagai musisi, pemain film, presenter, hingga menjadi YouTuber. 

Vincent memiliki nama lengkap Vincent Ryan Rompies. Vincent lahir di Jakarta pada 29 Maret 1980. Ia lahir dari orangtua bernama Jan Rompies dan Haryati. Vincent tumbuh bersama orangtua dan ketiga saudara kandungnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Dunia seni musik memang melekat dalam diri pria tampan ini. Vincent memulai karier sebagai seorang anak band dan tergabung dengan Clubeighties sejak masih kuliah di Institut Kesenian Jakarta. Clubeighties mengusung musik 80-an. Bersama Lembu, Desta, Yton, dan kakak kandungnya Cliffton. Clubeighties terkenal dengan sejumlah lagu salah satunya Gejolak Kawula Muda yang mempopulerkan band tersebut.

Namun Vincent akhirnya meninggalkan Clubeighties. Diduga keluarnya Vincent dari Clubeighties karena masalah pribadi dengan para personel termasuk perbedaan visi dan misi yang tidak bisa menyatu. Rehat sejenak dari musik, Vincent malah semakin serius menjadi aktor dan menjadi host program televisi.

Biodata Vincent Rompies (Mengerti.id)

Beberapa film yang pernah dibintangi sahabat Desta Mahendra ini antara lain Mendadak Dangdut (2006), Tri Mas Getir (2008), Tarzan ke Kota (2008), Benci Disko (2009), Madame X (2010), dan Pretty Boys (2019). Sementara beberapa program televisi yang pernah dan sedang dibintangi Vincent antara lain MTV Bujang (2005), Ups Salah (2009-2016), Opera Van Java (2013-2014), Caplas-Ceplos (2014), hingga Tonight Show yang sampai sekarang masih dijalaninya.

Pada tahun 2012 Vincent pernah meraih penghargaan dalam ajang Panasonic Gobel Awards pada kategori Presenter Reality Show. Saat itu diketahui Vincent menjadi host program Ups Salah di TRANS 7.

Pernah bergabung dalam sebuah band bersama Clubeighties membuat Vincent ingin kembali bermusik. Sempat membuat grup band bersama Desta dan Tora Sudiro bernama The Cash, Vincent saat ini tergabung dengan grup musik Goodnight Electric. Dia juga sering muncul sebagai additional player membantu banyak musisi. Vincent sering muncul di YouTube dengan kanal YouTube Vindes bersama Desta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"