Billy Syahputra Dijodohkan dengan Femila Idol, Bagaimana Nasib Memes Prameswari?

Billy Syahputra Dijodohkan dengan Femila Idol, Bagaimana Nasib Memes Prameswari?

Bukan dengan Memes Prameswari, justru nama Billy Syahputra dikaitkan dengan sosok penyanyi cantik jebolan ajang Indonesian Idol Special Show, Femila Sinukaban atau Femila Idol. Femila mulai sering bertemu dengan Billy karena sama-sama tergabung dalam Selebritis FC.

Selebritis FC merupakan klub sepak bola yang berisikan para publik figur. Femila memang sejak kecil memiliki hobi bermain sepak bola. Bahkan saat mengikuti audisi Indonesian Idol, ia diminta juri untuk menunjukan kemampuannya mengolah si kulit bundar.

Femila beberapa kali sudah bermain sepak bola dengan Billy. Memang ia menganggap sosok adik Olga Syahputra itu sebagai teman dan kakak baginya. Walaupun banyak orang yang menjodohkan Billy dengan Femila. Femila mengaku tidak ambil pusing terkait hal itu.

Femila Idol (Instagram @femilasinukaban)

"Ya kalau aku terserah mereka mau beranggapan bagaimana, netizen mau mikirin apa terserah, memang banyak akun-akun yang ingin aku jadian dengan kak Billy,"ujar Femila, dikutip dari Pikiran Rakyat.

Ternyata gosip perjodohan Billy dan Femila juga sudah sampai di telinga fans Billy dan Memes atau Bilmes. Banyak dari anggota Bilmes yang menyerang Instagram Femila karena tak terima jika Memes dan Billy merenggang karena kehadiran Femila.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"