Kasus Narkoba Chandrika Chika, Billy Syahputra Sebut Sudah Bebas

Kasus Narkoba Chandrika Chika, Billy Syahputra Sebut Sudah Bebas

Billy Syahputa memberika kabar soal kasus narkoba yang dialami oleh selebgram Chandrika Chika. Sebelumnya, Chandrika ditahan olek kepolisian ketika sedang menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya di sebuah hotel.

Dirinya ditangkap lantaran terbukti memakai narkoba jenis ganja. Ia bersama teman-temannya itu langsung menjalani rehabilitasi narkoba di BNN Lido, Sukabumi.

Setelah beberapa waktu menjalani rehabilitasi, kabarnya Chandrika Chika sudah dibebaskan. Laporan ini diinformasikan oleh Billy Syahputra.

Chandrika Chika (via instagram)

"Chika Insyaallah kalau nggak ada halangan ya kabarnya sudah bebas murni tanpa ada kendala apapun," kata Billy Syahputra dilihat dari tayangan YouTube.

Menurut Billy, hal ini wajar terjadi oleh Chika lantaran dirinya tersandung karena ikut-ikutan, bukan sebagai pengedar.

"Setahu gue, Chika bukan pengedar narkoba, dia memang mungkin salah pergaulan," bebernya.

"Memang pas hari apesnya dia, ketika dia kumpul sama teman-temannya dan pas lagi coba ya dia nggak tahu tuh di dalamnya ada indikasi bahan terlarang itu yang dia cerita sama gue kayak gitu," pungkasnya.

Chandrika Chika ditangkap bersama kelima teman lainnya yaitu Adinda Tania, Monica Muller, Andi M Osama, Bibit M Sofyan dan Herli Juliyansyah. Mereka ditahan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 22 April lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"