Begini Nasihat Billy Syahputra Kepada Chandrika Chika: Jauhi Narkoba

Begini Nasihat Billy Syahputra Kepada Chandrika Chika: Jauhi Narkoba

Chandrika Chika kini sedang diproses oleh pihak Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan lantaran dirinya ketahuan menggunakan narkoba jenis ganja di sebuah hotel kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan (22/4).

Mengenai kabar ini, nama Billy Syahputra ikut terseret lantaran ia sempat menjalin hubungan spesial dengan Chika. Billy pun pernah memperingati soal narkoba. Hal ini terlihat dari sebuah video di kanal YouTube pribadinya.

Di video tersebut, tampak Billy sedang berbincang dengan Chandrika Chika sekaligus bersama ibundanya. Ibunda Chika mengaku tak pernah melarang putrinya untuk bergaul dengan siapapun.

Billy Syahputra dan Chandrika Chika (via instagram)

"Kalau om kan maunya nggak dilarang Chika bergaul sama siapa yang penting bisa membatasi diri, apalagi kamu anak perempuan. Seenggaknya nanti di umurmu yang tepat ada laki-laki yang mau sama kamu melamar kan nyari istri yang baik," ucap Poppy Putri, ibunda Chandrika Chika dilansir dari kanal YouTube Billy Syahputra.

Chika tak menyangkal jika dirinya memang sangat senang bergaul dengan siapapun. Tetapi ia sadar bahwa harus bisa menahan dirinya agar tidak terjerumus pada hal negatif.

"Kalau dulu kan aku kaya baru banget ngerti pergaulan. Pergaulan itu kayak pengen ikut semua gitu, euforianya kayak naik banget kan. Kalau sekarang lebih kayak ya tetap di pergaulan itu cuma lebih ke pendiriannya, di prinsipnya, 'Ya udah gua di satu tempat tapi gua nggak ngelakuin hal yang sama'," tutur Chandrika Chika

Billy pun mengaku dirinya selalu menasihati dan memperingati Chika agar selalu menjauhi narkoba. Ia tidak masalah jika Chika pergi ke sebuah pesta asal jika ada undangan saja.

"Mungkin kalau pergaulannya negatif mamah nggak setuju ya. Kalau secara realistis mah, Billy selalu bilang sama Chika, 'Chik yang penting jangan narkoba', itu yang paling utama," papar Billy Syahputra.

"Kalau event ada teman atau siapa yang ulang tahun kita party sekali, dua kali dalam sebulan ya itu better lah, itu nggak masalah. Dalam arti party kita seru-seruan sama teman-teman yang memang ada acara. Bukan hal yang tujuan kita datang ke tempat klub hura-hura segala macam, dengan tanda kutip tanpa narkoba ya. Itu memang tidak dibolehkan," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"