Dikabarkan Jalani Sesi Foto Prewed dengan Memes Prameswari, Sule: Cukup Saya Aja yang Tahu

Dikabarkan Jalani Sesi Foto Prewed dengan Memes Prameswari, Sule: Cukup Saya Aja yang Tahu

Baru-baru ini Sule dan Memes Prameswari melakukan sesi foto bersama. Dalam foto itu keduanya terlihat nampak serasi. Sule dan Memes seperti memakai busana pengantin. Benarkah Sule dan Memes sebentar lagi akan menikah?

Dalam wawancara dengan sejumlah awak media di Jakarta, Sule mengatakan ia enggan memberikan tanggapan soal itu. “No komen dulu, takutnya saya salah. Nanti ada sesuatu hal,” kata ayah Rizky Febian ini.

Diberondong terus pertanyaan Sule mengatakan dirinya enggan berbagi cerita kepada publik soal kedekatannya dengan Memes. “Cukup saya aja yang tahu,” akunya. Sule terkesan hati-hati dalam memberikan penjelasan. “Takutnya nanti (komentar-red) dipelintir,” tambahnya.

Dikabarkan Jalani Sesi Foto Prewed dengan Memes Prameswari, Sule Beri Tanggapan (Insertlive)

Dibandingkan memberikan tanggapan di media, Sule mengaku lebih memilih memberikan klarifikasi di channel YouTube yang ia miliki “Kalau ngomong disini saya nggak dapat uang,” jelas Sule dengan nada ketus.

Memes adalah wanita pertama yang dikabarkan dekat dengan Sule setelah dirinya resmi bercerai dengan Nathalie Holscher. Sule juga tidak mau memberikan tanggapan perihal somasi yang dilayangkan Nathalie kepada mantan asisten rumah tangganya yang menyebut Nathalie memiliki selingkuhan.“Itu saya no komen, saya kan sudah jadi mantan,” tambah Sule.

Sule dan Nathalie sebenarnya memiliki hubungan yang baik pasca mereka bercerai sebab keduanya sama-sama memiliki anak dari hasil pernikahan mereka. Sule sesekali mengunjungi putranya dengan mendatangi kediaman Nathalie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"