Kompaknya Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Unggah Foto Romantis, Sudah Prewed?

Kompaknya Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Unggah Foto Romantis, Sudah Prewed?

Hubungan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya nampaknya sebentar lagi sampai di pelaminan. Setelah Kevin Sanjaya resmi melamar Valencia Tanoesoedibjo, belum lama ini beredar foto-foto romantis keduanya di Instagram. Diduga itu adalah foto prewed Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya. 

Foto pertama adalah ketika Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya berpose di lapangan bulu tangkis. Kevin Sanjaya mengenakan baju abu-abu sementara Valencia Tanoesoedibjo mengenakan jaket dan tampil cukup sporty. Mereka melakukan pose di dekat net dengan mesra. Kevin Sanjaya misalnya membelai kepala calon istrinya sambil menatap wajahnya.

Foto itu berhasil mengundang reaksi dari para warganet. “Ampunn gemas bangt cival,kevin,” kata seorang warganet. “Pantau terus tiap hari nih cival,,,nunggu moment indah kalian,,,bahagiaaa selalu kevin valen,” sahut warganet lainnya. “ci masih ada kah poto2 nya? Keluarin semua ya ci hehe. Semua poto2 nya gemes bangettt suka,” tambah warganet lain.

Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Diduga Sudah Foto Prewed (Instagram @kevin_sanjaya)

Foto Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya lainnya yang tak kalah mesra adalah ketika mereka berpose di Observatorium Griffith di Los Angeles, Amerika Serikat. Di tempat indah di Los Angeles ini mereka mengenakan pakaian formal. Kevin Sanjaya memakai setelan jas hitam sementara Valencia Tanoesoedibjo memakai dres putih dengan bawahan rok hitam.

Juga ada foto Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya memakai busana layaknya sepasang pengantin yang berbahagia. Kevin Sanjaya dengan jas putih dan Valencia Tanoesoedibjo memakai gaun warna putih yang biasanya dipakai oleh pengantin mempelai wanita dalam sebuah pernikahan. Lokasi pengambilan foto ini di Jakarta.

Masih ada beberapa jepretan hasil foto Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya yang diduga prewed. Keduanya pun belum memberikan pernyataan apakah foto-foto yang diunggah di sosial media merupakan foto prewed atau bukan. Meski begitu banyak warganet yang berharap dan mendoakan agar mereka segera menikah. “Bikin acara nikahan di TV please,” sahut warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"