Berikut 5 Aktor Tampan Yang Menikahi Janda Bikin Warganet Panas

Berikut 5 Aktor Tampan Yang Menikahi Janda Bikin Warganet Panas

Kisah hidup selebriti memang paling asyik untuk dibicarakan, apalagi mengenai asmara tidak akan ada ujungnya. Semakin menjadi sorotan bila pernikahan ini terpaut usia yang jauh dan kondisi yang tak biasa.  Memang ada banyak aktor tampan yang meminang janda cantik, mulai dari yang diam-diam hingga umbar di sosial media. Namun , beberapa aktor tampan berikut yang sempat membuat warganet hebot  dengan pernikahannya dengan janda cantik.

1. Ajun Perwira

1. Ajun Perwira (kapanlagi.com)

Pernikahan Ajun dengan seorang janda cantik yang terpaut usia 17 tahun sempat membuat geger, Ajun sempat mendapat hujatan dari banyak warganet perihal kisah asmaranya ini. Sang istri yang bernama Jennifer Jill Supit diketahui seorang janda kaya di kota Bali dan merupakan  anak pertama dari Artis senior Rita Rae Supit.

2. Stefan William

2. Stefan William (wowkeren.com)

Pasca putus hubungan dengan Natasha Wilona, Stefan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan artis cantik mantan istri Dirly Idol yaitu Celine Evangelista. Stefan yang sedang digandrungi para remaja lewat sinetronnya yang berjudul ‘Anak Jalanan’ sempat membuat penggemarnya banyak menghilang. Namun, seiring berjalannya waktu Stefan dan Celine tetap mantap menikah melewati berbagai terpaan gosip dari warganet, hingga kini keduanya telah memiliki 3 buah hati. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"