Resmi Digugat Cerai Desta, Ini Fakta-Fakta Natasha Rizky yang Perlu Kamu Tahu

Resmi Digugat Cerai Desta, Ini Fakta-Fakta Natasha Rizky yang Perlu Kamu Tahu

Secara mengejutkan, Desta telah melayangkan permohonan cerai atas istrinya Natasha Rizky, pasca 10 tahun membina biduk rumah tangga. Padahal, selama ini hubungan mereka terlihat baik-baik saja dan terkesan jauh dari masalah. Adapun gugatan tersebut dilayangkan Desta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan dikonfirmasi oleh pihak terkait.

Berita tidak terduga ini sontak menjadi perbincangan di dunia maya. Setelahnya, Natasha pun menjadi perbincangan sehingga banyak fakta-fakta yang dikulik tentangnya sebelum gugatan cerai itu dilayangkan oleh Desta. Penasaran tentang sosoknya? Berikut beberapa fakta unik tentang Natasha Rizky yang dirangkum Paragram.

1. Profil Natasha Rizky

Natasha Rizky Digugat Cerai (via Langit7)

Perempuan bernama lengkap Natasha Rizky Pradita ini lahir pada 23 November 1993 di Padang, Sumatra Barat. Dikenal sebagai model, aktris, sekaligus presenter, dia mengawali karir sebagai gadis sampul majalah GADIS pada tahun 2008, di mana dia berhasil meraih juara kedua.

Sementara itu, namanya mulai dikenal lewat salah satu sinetron di Trans TV berjudul Cinta Cenat Cenut. Setelahnya, dia semakin getol mengembangkan diri di dunia hiburan dan menjajal berbagai macam bidang. Dia mulai aktif membintangi berbagai iklan dan menjadi model video klip Andra and the Backbone.

Selain berkecimpung di dunia modeling dan akting, Natasha Rizky juga mengembangkan diri di dunia presenter. Dia pernah mengisi acara di catatan seorang jurnalis di TV One. Selain itu, dia juga pernah membentuk grup musik Jaz bernama JZone.

2. Terpaut 16 Tahun dengan Desta



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"