Lewat Act of Love, Cinta Laura Ajak Anak Muda Peduli Masa Depan Indonesia

Lewat Act of Love, Cinta Laura Ajak Anak Muda Peduli Masa Depan Indonesia

Cinta Laura adalah salah satu selebritis tanah air yang peka dengan kondisi masyarakat yang lemah. Ia pun melakukan inisiasi dengan membuat gerakan Act of Love. Gerakan ini mendorong anak-anak muda Indonesia agar membantu dunia pendidikan, teknologi, filantropi, dan menghadapi permasalahan lingkungan.

Dalam rilis video yang diterima Paragram, disebutkan bahwa banyak anak-anak muda Indonesia yang memiliki uang jajan dan pengeluaran sangat besar. Tentu diharapkan anak-anak muda mampu menyisihkan sedikit dari uang jajan yang didapatkan dari orangtua untuk membantu orang-orang demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Cinta mengatakan saat ini Act of Love bekerja sama dengan kitabisa.com sedang fokus menjalani program Gradiation Fund. “Aku rasa kita sering lupa betapa beruntungnya kita memiliki hidup yang kita miliki. Untuk temen2 yang baru lulus SD, SMP, SMA, universitas atau ingin sekedar berdampak baik bagi ade-ade kita yang kurang beruntung, ayo ikut berdonasi di Graduation Fund,” ajak Cinta.

Cinta Laura Buat Gerakan Act of Love (Instagram @claurakiehl)

Ada beberapa target yang ingin dicapai Cinta Laura bersama Act of Love yakni beasiswa, tunjangan guru, class leadership, infrastruktur pendidikan, dan kesehatan. Saat ini program terbaru adalah pengumpulan dana untuk biaya pembangunan jembatan yang terputus sehingga membuat anak-anak mengalami kesulitan ke sekolah. 

Lokasi jembatan itu ada di Kalimantan. Artis blasteran Indonesia – Jerman ini berharap banyak anak-anak muda dan pihak lain yang ikut berjuang demi perubahan nyata dan kebahagiaan anak-anak Indonesia.

Pesan-pesan positif ini juga sudah dibagikan Cinta lewat unggahan di Instagram. Banyak followers yang berjumlah jutaan orang bangga dengan sosok Cinta yang memiliki sikap rendah hati dan mau menolong untuk sesama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"