Rayakan Ulang Tahun Pacar, Cinta Laura Malah Diterpa Isu Sudah Nikah Diam-Diam

Rayakan Ulang Tahun Pacar, Cinta Laura Malah Diterpa Isu Sudah Nikah Diam-Diam

Cinta Laura tengah berbahagia menjalani hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Arya Vasco. Terbaru, Cinta memamerkan kebersamaan dengan Arya yang sedang berulang tahun melalui Instagramnya.

Cinta Laura membagikan unggahan yang memperlihatkan momen saat memberi kue dan Arya Vasco tiup lilin. Setelahnya, Cinta menunjukkan saat dirinya dan Arya tampak berada di dalam sebuah rumah. 

Dalam unggahan itu, Cinta mengaku bahwa dia dan kekasihnya sedang jatuh sakit. Meski kondisi tubuhnya sedang menurun, namun Cinta Laura dan Arya Vasco tetap aktif dalam beraktivitas.

Terlihat keduanya asyik menghabiskan waktu memasak bersama. Bak koki profesional, aktris 30 tahun itu memamerkan keahlian memasaknya di depan kamera. Cinta tampak memasak daging dan salad.

Cinta Laura Rayakan Ulang Tahun Arya Vasco (Instagram)

Usai memasak, Cinta Laura dan Arya Vasco pun langsung menikmati sajian makanan yang ada di hadapan mereka. "Sakit berdua, dibawa happy aja," tulis Cinta Laura di bagian caption unggahannya.

Melihat unggahan Cinta ini, banyak netizen yang malah salah fokus. Alih-alih mengomentari kemampuan memasak Cinta Laura, netizen justru menduga kalau Cinta dan Arya sudah tinggal serumah.

Alhasil, pasangan aktor dan aktris ini pun diduga sudah menikah diam-diam. Bahkan tidak sedikit netizen yang memberikan ucapan selamat kepada Cinta Laura dan Arya Vasco atas pernikahan mereka.

"Baru tau cinta dah nikah," kata netizen. "Wahh...udah nikah yaaa...congrat yaaa...so suittttt," sahut netizen. "Selamat menempuh hidup baru, smoga bahagia selalu cinta Laura dan Vasco," imbuh netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"