Baru Terungkap Alasan Asmirandah Pindah Agama

Baru Terungkap Alasan Asmirandah Pindah Agama

Asmirandah menjadi salah satu artis yang putuskan pindah agama. Asmirandah meninggalkan agama Islam dan memilih menjadi penganut Kristen Protestan. Agama Asmirandah menjadi perdebatan banyak warganet karena diduga pindah agama karena menikah dengan Jonas Rivanno.

Setelah pindah agama, Andah, sapaan Asmirandah menjadi pribadi yang sangat religius. Ia kerap mengikuti kebaktian hingga melakukan kesaksikan di gereja, menceritakan kisah hidupnya hingga putuskan pindah agama.

Andah mengatakan bahwa ia pindah agama bukan karena mengikuti keyakinan Vanno. Hati Andah seratus persen terpanggil untuk memeluk agama Kristen, bukan karena paksaan atau faktor orang lain. "Setiap kesaksikan saya memang selalu bilamg kalau saya ini pengikut Kristus karena pilihan, " kata Andah dilansir dari Tempo.

Asmirandah Putuskan Pindah Agama Sebelum Menikah (Suara.com)

Andah sadar betul bahwa saat lahir ia tidak mengenal agama Kristen Protestan dan dibesarkan dalam keluarga yang menganut agama Islam. "Memang bukan sejak lahir tapi puji Tuhan bukan saya yang memilih tapi Tuhan Yesus yang memilih saya,"tambah ibu satu anak ini.

Tak dipungkiri saat putuskan pindah agama banyak pergulatan batin yang dirasakan oleh Andah, mulai dari komentar keluarga dan masalah-masalah lain yang menerpanya. "Melalui masalah - masalah itu saya jadi mengerti betul apa itu yang namanya penyertaan Tuhan," paparnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"