Dibaptis, Potret Para Artis yang Bahagia Setelah Pindah Agama

Dibaptis, Potret  Para  Artis yang Bahagia Setelah Pindah Agama

Pilihan artis pindah agama  memang mengundang kontroversi. Misalnya saja beberapa publik figur memutuskan meninggalkan agama terdahulunya dan memeluk Kristen Protestan. Para artis yang masuk Kristen Protestan harus lebih dulu melakukan sejumlah ritual, salah satunya dengan proses baptis .

Para artis menjalani baptis saat sudah dewasa, mereka pun melakukan proses baptis selam dengan masuk ke sebuah kolam. Ketika melakukan baptis selam, seorang pendeta mendampingi mereka sekaligus mendoakan dan memberkatinya. Berikut potret artis yang menjalani baptis selam.

Dibaptis, Potret Para Artis yang Bahagia Setelah Pindah Agama (YouTube)

1.    El Ibnu

El Ibnu merupakan vokalis Elkasih yang mengidap stroke. Ibnu dulunya memeluk Islam. Kemudian ia memutuskan untuk beragama Kristen Protestan karena sejumlah alasan. Dalam video yang diunggah di Instagram beberapa tahun lalu, mantan pasangan Sarah Dee ini dibantu sejumlah orang untuk masuk ke kolam.

Ibnu mengatakan dirinya sangat lega setelah dibaptis. “Tahukan kalian kalau dalam hati aku bersenandung RIANG GEMBIRA? Karena Tuhanku pasti Mengakuiku, sebab ini firman, disaat saya cuma nunggu mati, sedang kami masih kalang kabut mengejar cita2? Sungguh kalian sedang menolongku,” tulis Ibnu.

Sementara itu setelah resmi menjadi penganut Kristen Protestan, Ibnu berubah menjadi sosok yang sangat religius. Bahkan saat ini Ibnu memutuskan tinggal di sebuah gereja setelah rumah tangganya berakhir. Walaupun hidup dalam keterbatasan, Ibnu tetap semangat menjalani pelayanan di gereja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"