Semasa Hidup Menentang Anaknya Pindah Agama, Ayah Asmirandah Meninggal Dunia

Semasa Hidup Menentang Anaknya Pindah Agama, Ayah Asmirandah Meninggal Dunia

Ayah Asmirandah yang bernama Muhammad Tarmizi Zantman meninggal dunia pada Kamis (6/4). Pemakaman ayah Asmirandah rencananya akan dilakukan pada Jumat (7/4) di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Tarmizi Zantman menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit saat jalani perawatan.

Lewat akun Instagram pribadinya, istri Jonas Rivanno mengungkapkan rasa kesedihan setelah ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya. Asmirandah mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada mendiang Tarmizi Zantman karena sudah bisa menjadi suami, ayah, dan kakek yang terbaik dalam keluarga.

Semasa hidupnya, Tarmizi Zantman memiliki kedekatan dengan Asmirandah. Saat Asmirandah menjadi artis, sebagai ayah Tarmizi Zantman memberikan dukungan kepadanya. Namun semua berubah ketika Asmirandah memutuskan untuk pindah agama sebelum menikah dengan Jonas Rivanno.

Ayah Asmirandah Meninggal (Suara.com)

Kabarnya hubungan Asmirandah dengan Tarmizi Zantman sempat merenggang karena sebagai orangtua menentang putrinya pindah agama dan menikah dengan Jonas Rivanno. Bahkan demi menikah dengan Jonas, Asmirandah rela meninggalkan orangtua dan keluarganya. Perang dingin pun sempat terjadi dengan ayah Asmirandah.

Namun cinta Tarmizi Zantman kepada Asmirandah memang abadi. Semarah-marahnya dia kepada putrinya karena pindah agama tak menjadikan hubungan silaturahmi anak dan orangtua jadi terputus. Tarmizi Zantman pun merangkul Asmirandah dan kembali menerima dalam pelukan yang hangat.

Dilansir dari wowkeren.com, ayah Asmirandah pernah mengatakan bahwa dia sudah menerima jika Asmirandah memilih hidupnya dengan pindah agama. “Beda itu beda agama, ya sudah bagaimana. Kita tidak bisa marah-marah terus,” kata Tarimizi Zantman saat diwawancara beberapa tahun lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"