Dituduh KDRT, Foto Mesra Terakhir Rizky Billar Dan Lesty Kejora Ini Banjir Hujatan Hingga Desakan Klarifikasi

Dituduh KDRT, Foto Mesra Terakhir Rizky Billar Dan Lesty Kejora Ini Banjir Hujatan Hingga Desakan Klarifikasi

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora diterpa isu tidak menyenangkan. Hal ini setelah Lesty diketahui melaporkan pria yang akrab disapa Billar itu ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan ini pun sudah dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," kata AKP Nurma Dewi pada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 29 September 2022. "Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya," sambungnya.

Sayangnya sampai saat ini, belum ada keterangan apapun baik dari Lesty Kejora maupun Rizky Billar tentang masalah kekerasan ini. Namun kabar dugaan KDRT ini sukses membuat banyak penggemarnya terkejut. Pasalnya selama ini, pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 selalu terlihat harmonis dan mesra.

Kebersamaan Rizky Billar dan Lesty Kejora (Instagram)

Para netizen juga tidak menyangka dengan sikap Billar yang selama ini terlihat bucin tapi ternyata berani melakukan kekerasan pada sang istri. Kekesalan publik ini juga terlihat dari komentar yang ditinggalkan di foto mesra terakhir Rizky Billar bersama Lesty Kejora yang dibagikan di laman Instagramnya.

Tampak dalam unggahan yang diposting dua hari lalu tepatnya pada 27 September 2022 itu, Billar mengajak Lesty dinner romantis di Lounge In The Sky Indonesia, restoran yang berada di ketinggian Jakarta. Setelah makan, keduanya pun berfoto bersama. Terlihat tidak ada yang salah dengan sikap keduanya. 

Lesty Kejora dan Rizky Billar masih tampak santai bahkan sama-sama mengumbar senyum. Alhasil, banyak netizen yang tidak percaya dan menanyakan kebenaran masalah ini. Namun, ada pula beberapa netizen yang emosi dan menghujat Rizky Billar. Mereka mengecam tindakan Billar pada istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"